Istri Rony Dozer Tak Ada Kabar Soal Pengembalian Uang, Bakal Terancam Dipolisikan?
Instagram/dozersmile75
Selebriti

Istri Rony Dozer, Diana Mediana dianggap tak bisa mengembalikan sisa uang produksi proyek pengerjaan film. Lantas apakah mantan rekan kerja Rony Dozer akan mempolisikan Diana?

WowKeren - Istri Rony Dozer, Diana Mediana dianggap tak bisa mengembalikan sisa uang produksi proyek pengerjaan film yang pernah disepakati oleh mendiang suami semasa hidup. Gara-gara hal tersebut, Dina Mediana terancam dipolisikan oleh mantan rekan kerja mendiang suami, Eko Mega Bintang.

"Saya mendapat informasi bahwa Mediana mulai hari ini tidak bisa diganggu gugat," ungkap Eko Mega Bintang saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (27/4). "Bilangnya ingin menenangkan diri."

Selain itu, Eko Mega Bintang merasa bahwa waktu tiga bulan sudah cukup untuk Dina Mediana mengembalikan uang sisa produksi yang masih ada dalam rekening Riny Dozer. Uang tersebut sekitar Rp 300 juta.

"Tapi kenyataannya sampai saat ini tidak ada kabar atau memberikan titik terang untuk beriktikad baik," kata Eko Mega Bintang.

Rencananya, Eko Mega Bintang akan melaporkan Dina Mediana atas dugaan penggelapan uang ke Polda Metro Jaya Jakarta. "Kan istri almarhum mengetahui transaksi tersebut. Rekening pun masih di tangan istri almarhum," tutur kuasa hukum Eko Mega Bintang, Hari Fitriyanto.


Namun saat ini, Eko Mega Bintang masih memberi waktu bagi Dina Mediana sampai perayaan Idul Fitri tahun ini untuk menunjukkan iktikad baik pengembalian uang. Bila tidak, Eko memastikan bakal membawa permasalahan ini ke jalur hukum. "Mudah-mudahan istri almarhum segera ada iktikad baik untuk itu," pungkas Eko Mega Bintang.

Sementara sebelumnya, Diana Mediana sempat buka suara terkait hal ini. "Dina mengaku mengetahui proyek sang suami dengan Eko tetapi tidak dengan perincian detail terkait kontrak kerja sama.

"Mas Rony memang pernah bilang kalau mau ada project sama mas Eko. Ya aku bilang nggak apa-apa. Cuma memang saya nggak mendalami. Itu sudah urusannya mas Rony dan timnya," ujar Dina kepada kanal YouTube Star Story, Rabu (23/2).

Dina pun mengaku bingung saat Eko meminta uang produksi yang telah diterima Rony agar dikembalikan. Pasalnya, butuh waktu bagi Dina untuk mempelajari persoalan tersebut serta perincian uang yang masuk ke rekening sang suami. Dina mengaku siap bertanggung jawab atas semua permintaan Eko sesuai dengan syarat dan data yang ada.

"Berkas-berkasnya kan sudah aku lipat semua, jadi harus aku bongkar lagi. Saya juga harus nge-print supaya tahu uang ini keluar masuknya ke mana," pungkasnya. "Jadi itu juga nggak gampang. Kan mas Rony sudah nggak ada, jadi harus ada surat kematian dan lain-lain."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait