Kesal, Indah Sari Sampai Mengumpat Saat ART Cium Kakinya dan Minta Maaf Karena Ketahuan Mencuri
Instagram/indahsariofficial
Selebriti

Indah Sari baru-baru ini dibuat kesal saat mengetahui asisten rumah tangganya mencuri uang di rumahnya. Ia sampai habis kesabaran dan berencana membawa masalah tersebut ke polisi.

WowKeren - Belum lama ini kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Indah Sari. Yang di mana ia baru mengetahui kalau asisten rumah tangganya suka mencuri uang di rumahnya.

Lantas saat ketahuan, teman Saiful Jamil itu pun tampak sudah habis kesabaran dan meluapkan emosinya. Ia pun mengancam akan melaporkan kejadian ini ke polisi.

PART Indah Sari Nangis dan Cium Kaki Majikannya Usai Ketahuan Mencuri

Instagram Story

"Lu mau duit apa masuk penjara? Nih gue kasih duit tapi lu masuk penjara ya," ucap Indah Sari. Sementara itu, ARTnya tampak menangis dan meminta maaf pada Indah Sari. Ia bahkan sampai memeluk kaki majikannya dan memohon agar dimaafkan.

Namun rupanya tangisan tersebut tak membuat hati Indah Sari lantas melunak. Sang artis justru makin kesal melihat ARTnya hingga melayangkan umpatan.


"Dasar kurang ajar lu, gila lu, puasa-puasa! Gue cari duit susah-susah satu perak dua perak, lu malah ambil duit gue. Sialan!" umpatnya. "Mending gue kasih duit ke anak gue daripada ke elu! Anj*** banget."

ART Indah Sari masih terus menangis bahkan sampai terlihat mencium kaki majikannya. Ia berulang kali meminta maaf namun tak dihiraukan oleh sang artis.

ART Indah Sari Nangis dan Cium Kaki Majikannya Usai Ketahuan Mencuri

Instagram Story

Indah Sari menduga bahwa ARTnya tersebut tidak hanya mencuri uang di rumahnya. Pasalnya selama ini ia juga kerap kehilangan banyak barang berharga seperti berlian, ponsel hingga kacamata bermerek miliknya.

Namun ternyata Indah Sari masih mempertimbangkan hukuman untuk ARTnya tersebut."Ini maling Masih di posko perumahan. Apa taro di kantor polisi aja ya biar kasih pelajaran," tulis Indah Sari.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel