Putri Anne Akhirnya ‘Munculkan’ Sosok Arya Saloka Usai Isu Diselingkuhi, Beri Tanda Ini
instagram/arya.saloka
Selebriti

Putri Anne akhirnya bagikan kemunculan perdana Arya Saloka hingga singgung nama sang suami. Benarkah tanda yang disematkan Putri Anne ini isyarat pembelaan di tengah isu diselingkuhi?

WowKeren - Publik belum lama ini begitu dikejutkan dan dihebohkan atas kemunculan video mesra aktor Arya Saloka dengan salah satu lawan mainnya di sinetron “Ikatan Cinta”. Siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo. Kemunculan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sontak jadi perbincangan panas di kalangan publik khususnya pengguna media sosial.

Warganet dibuat bertanya-tanya tentang maksud di balik video kebersamaan momen Arya Saloka dan Amanda tersebut. Namun sayangnya kedua pemain “Ikatan Cinta” ini sama-sama bungkam dan tak berikan respons apapun hingga saat ini.

Hal tersebut membuat beragam tudingan miring semakin bermunculan, termasuk narasi di berbagai akun gosip yang mencuatkan isu selingkuh di antara keduanya. Publik pun semakin getol mendesak Arya Saloka serta Amanda Manopo untuk buka suara.

Di sisi lain, kehebohan isu Arya Saloka selingkuh tentunya membuat sang istri Putri Anne juga disorot. Mayoritas warganet sontak memberikan dukungan mereka dan menyerbu setiap postingan terbaru Putri Anne.

Kali ini untuk pertama kali usai isu diselingkuhi, Putri Anne akhirnya memunculkan sosok sang suami. Hal ini terlihat melalui unggahan di Insta Stories miliknya.


Putri Anne Perdana Singgung Sosok Arya Saloka Usai Isu Diselingkuhi, Beri Tanda Ini

Insta Stories/@arya.saloka

Sebelumnya Putri Anne nampak membagikan foto sang putra bersama dengan dua bocah cilik lainnya. Tak banyak kata yang disampaikan Putri Anne selain sebutan “The Boys” untuk potret sang buah hati bersama kawannya.

Tak lama setelah itu Putri Anne kembali membagikan foto putranya. Namun kali ini sang buah hati yang tengah asyik bermain nampak ditemani oleh seorang pria yang diduga kuat adalah Arya Saloka. Hal ini pun bak didukung dengan akun Instagram Arya yang ditandai oleh istrinya.

Namun Putri Anne masih tak menyinggung sama sekali perihal isu miring yang tengah menyeret nama suaminya. Ia terlihat hanya menambahkan emoji hati pada foto suami dan anaknya ini.

Lantas apakah tanda tersebut isyarat pembelaan Putri Anne di tengah isu Arya Saloka yang beredar? Entahlah, hingga saat ini baik Putri Anne maupun Arya Saloka masih tak memberikan tanggapan apa-apa.

Terlepas dari itu, video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat keduanya terus disorot termasuk juga Putri Anne. Bahkan video-video lawas mereka hingga beragam informasi terkait ketiganya pun bak menjadi perbincangan yang tak ada habisnya di tengah netizen saat ini. Misalnya saja background keluarga Putri Anne yang mendadak beredar. Setiap anggota keluarga Putri Anne disebut memiliki background yang mentereng hingga membuat publik melongo membacanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru