Isu Diselingkuhi Arya Saloka, Background Mentereng Keluarga Putri Anne Bikin Melongo
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Latar belakang keluarga Putri Anne mendadak dibongkar imbas rumor perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Tak main-main, Putri rupanya berasal dari keluarga terhormat.

WowKeren - Rumor Arya Saloka dan Amanda Manopo memiliki hubungan spesial masih menjadi pembahasan hangat sampai saat ini. Terlebih keduanya kompak tak memberikan klarifikasi atau pembelaan jika memang gosip tersebut tak benar.

Netizen justru curiga jika pasangan suami istri dalam sinetron "Ikatan Cinta" benar-benar punya hubungan terlarang. Apalagi Putri Anne, istri Arya Saloka, mendadak mengganti nama akun Instagram-nya yang kini tak lagi terdapat embel-embel nama sang suami.

Mirisnya, masih saja ada netizen yang mendukung hubungan Arya dan Amanda. Padahal sudah jelas jika Arya adalah suami dari Putri Anne. Justru di sini Putri yang lagi-lagi jadi korban bully netizen.

Salah seorang netizen bahkan dengan tega menuding Putri hanyalah perempuan matre yang hanya mengincar harta kekayaan Arya Saloka. "Di postingan sebelah ngatain Anne, 'Yang penting dapet duit ya'. Astaga yang komen ibu-ibu, dia kira Anne bikin sensasi biar dapet duit. Ngefans jangan sampe segitunya bu," komentar netizen.

Padahal bila ditelusuri, Putri Anne sejatinya sudah hidup bahagia dan sejahtera sejak sebelum menikah dengan Arya Saloka. Hal ini diketahui lantaran ada netizen yang mengungkap latar belakang keluarga Putri Anne.

Kabarnya, Putri Anne merupakan anak dari seorang dokter ternama yang menjadi spesialis penyakit dalam di sebuah rumah sakit besar. Selain berasal dari keluarga yang terhormat, Putri Anne juga merupakan lulusan universitas Amerika.


Isu Diselingkuhi Arya Saloka, Background Mentereng Keluarga Putri Anne Bikin Melongo

Source: Twitter

Tak hanya itu, adik serta kakak ipar Putri Anne pun disebut-sebut bekerja sebagai dokter di rumah sakit. Fakta ini membuktikan jika Putri Anne bahkan bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dan anak tanpa bergantung dengan suami.

"Putri Anne, lulusan Amerika, anaknya Dr Haris Akman (Dokter spesialis penyakit dlm di RS St. carolus) lulusan Jerman, adek nya Dr. Emily Nadya Akman (di Alodokter), adek iparnya Dr. Gandy Sudirgouw (di Rs Brawijaya), kakak iparnya Dr. Didi Kurniadhi Spesialis penyakit dalam," beber netter lain.

Sederet kemewahan itu membuat Putri Anne hidup bahagia sejak lahir. Konon, hampir setiap tahun keluarg

"Dari lahir hidupnya udah enak banget, hampir tiap tahun mereka jalan-jalan ke luar negeri, Eropa, Amerika, dan lainnya, dan katanya keluarga Akman ini yang punya Akmani Hotel Jakarta dan Bali, tiap kumpul keluarga besar akman pasti di hotel ini, bisa cek ig maminya milasariakman," ungkap lainnya.

Tak ayal cuitan-cuitan warganet di Twitter ini memancing perhatian dari netter lain. Banyak dari mereka yang lantas memberi pujian pada Putri Anne.

"Berasal dari keluarga yang berada, rela keluar dari zona nyamannya, menikah dengan lelaki yang sederhana. Mau hidup ngontrak, serba terbatas, menemani lelakinya dari nol sampai di puncak ketenaran," tanda netizen tersebut. "Setelah sukses, si laki malah kecantol jamet. Putri Anne, you deserve better."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru