Begini Kronologi Donghae SuJu Lupa Kembalikan Lightstick Penggemar WINNER, Fans Sampai Turun Tangan
Instagram/leedonghae
Selebriti

Diketahui bahwa baru-baru ini WINNER tengah menggelar konser pada 30 April. Tidak hanya dihadiri oleh penggemar, beberapa idola lainnya seperti Lisa BLACKPINK hingga dua anggota Super Junior juga turut memeriahkan.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar Super Junior berbondong-bondong meminta Lee Donghae untuk mendengarkan mereka. Pasalnya, Donghae telah menggeparkan penggemar setelah lupa mengembalikan barang milik penggemar dari WINNER (II).

Terungkap bahwa WINNER menggelar konser pada Sabtu (30/4). Diketahui bahwa Donghae datang di konser tersebut bersama Eunhyuk. Namun, kedatangannnya telah menjadi trending topik di Twitter.

Muncul curahan hati seorang penggemar WINNER (kemudian disebut dengan A) yang kala itu menghadiri acara idolanya. Penggemar A mengatakan bahwa ia tidak berhasil membeli tiket barisan depan. Kemudian seseorang memberikan tiketnya dari belakang, jadi ia duduk di belakang.

Ketika itu Eunhyuk dan Donghae datang dan kemudian duduk di samping penggemar A. Secara sukarela, penggemar A memberikan lightstick miliknya kepada Donghae.

"Omo aku terkejut!" kata Donghae kala itu menunjukkan reaksinya yang terkejut. "Oppa kamu pakai dulu," kata penggemar A memberikan tawaran. Bahkan, di sepanjang konser ketika Kim Jin Woo dan Song Min Ho menghampiri kedua anggota Super Junior ke tempat duduk mereka, Donghae tampak bersenang-senang dan memeluk rekannya itu sambil memegang lightstick milik penggemar A.


Namun, penggemar A mencurahkan kejadian bahwa lightstick yang dipinjaminya tidak dikembali ketika mereka pergi. Atas hal ini, penggemar Super Junior secara kompak berbondong-bondong memberitahu Donghae tentang kejadian ini dan membantu penggemar A agar mendapatkan ligthstick-nya.

Bahkan penggemar Super Junior tidak segan meminta maaf kepada penggemar WINNER tersebut karena keteledoran Donghae yang tidak sengaja. Alih-alih merasa kesal, kejadian ini justru menuai gelak tawa di kalangan penggemar dari keduanya.

Begini Kronologi Donghae SuJu Lupa Kembalikan Lightstick Penggemar WINNER, Fans Sampai Turun Tangan

Sumber: Twitter

"Tolong untuk oknum bernama Eunhyuk dan Donghae segera kembalikan lightstick milik fans tersebut! Jangan malu-maluin Elfs," komentar penggemar Super Junior. "Elf adalah crazy rich aunty-aunty, tapi nggak gini juga kali harus ganti lightstick IC," komentar penggemar Super Junior.

"Bukan Elf yang mengatakan mereka akan membayarnya. Inner Circles dengan senang hati akan membayar Donghae untuk mempertahankan versi lightstick itu," komentar penggemar Super Junior. "Tunggu ini sangat lucu seorang penggemar meminjamkan lightstick WINNEr ke Donghae yang dia pegang dan kemudian eunhyuk. Tapi mereka tidak mengembalikannya hahahaha," komentar penggemar WINNER.

Sementara itu, sejauh ini nama Donghae menjadi trending di Twitter berkat insiden tersebut. Namun, kejadian ini tentunya menjadi keseruan tersendiri di kalangan penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru