GOT7 Luncurkan Akun Media Sosial Baru, Dugaan Segera Comeback Makin Kuat
Twitter/GOT7Official
Selebriti

Dikabarkan segera comeback, GOT7 telah meluncurkan akun-akun media sosial baru. Dengan munculnya akun serta logo gerak baru, benarkah JayB cs siap menyapa fans dalam waktu dekat?

WowKeren - Kabar gembira datang dari GOT7 di mana pertanda comeback semakin jelas terlihat. Setelah sebelumnya dikabarkan akan segera comeback, kini JB cs telah meluncurkan akun media sosial baru.

Pada 6 Mei, GOT7 telah mengungkapkan logo gerak baru grup secara resmi melalui akun media sosial baru mereka. Berdasarkan kabar yang beredar, grup beranggota tujuh orang tersebut akan berlangsung pada bulan Mei ini.

Dalam teaser baru berupa logo gerak tersebut, GOT7 memberikan judul yang meningkatkan antisipasi penggemar. "GOT7 ADALAH NAMA KAMI," kata mereka.

GOT7 Luncurkan Akun Media Sosial Baru, Dugaan Segera Comeback Makin Kuat

Source: Instagram

Logo baru GOT7 adalah variasi dari logo lama grup tersebut. Alasan mereka tidak meninggalkan sepenuhnya logo lama adalah untuk menggabungkan sejarah GOT7 sekaligus menunjukkan pembaruan yang mencerminkan masa kini dengan cara yang berkelas dan minimalis.


Para member GOT7 seperti JB, Mark Tuan, BamBam, Yugyeom dan Youngjae terpantau sudah memposting ulang logo gerak mereka. Menandakan grup ini semakin siap menyapa fans dengan proyek terbaru.

GOT7 Luncurkan Akun Media Sosial Baru, Dugaan Segera Comeback Makin Kuat

Source: Twitter

Secara khusus, GOT7 diduga sedang melakukan branding ulang melalui akun-akun media sosial baru mereka setelah lepas dari JYP Entertainment. Tak tanggung-tanggung, mereka mempunyai akun Instagram, TikTok, Twitter dan YouTube.

GOT7 Luncurkan Akun Media Sosial Baru, Dugaan Segera Comeback Makin Kuat

Source: TikTok

Tak ayal pertanda comeback GOT7 segera tiba semakin membuat Ahgase (sebutan untuk fans) antusias. Segera setelah akun media sosial mereka diumumkan, fans berbondong-bondong mengikutinya. Hanya dalam sekejap GOT7 sudah diikuti oleh ratusan ribu akun lain.Comeback GOT7 mendatang adalah kegiatan bermusik mereka pertama kalinya sejak merilis "Encore" pada Februari 2021 lalu. Seperti diketahui, GOT7 telah meninggalkan JYP Entertainment sejak Januari 2021 silam. Alih-alih bubar, ketujuh member bermaksud untuk secara rutin merilis lagu setiap tahunnya.

Saat ini, ketujuh member GOT7 sedang disibukkan dengan kegiatan solo mereka. Selain bermusik, ada juga member yang fokus akting seperti Jinyoung GOT7 yang akan muncul di "Yumi's Cells" Season 2 dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait