Kini Pasutri, Momen Manis Hyun Bin dan Son Ye Jin di Baeksang Kembali Viral
Selebriti

Baeksang Arts Awards 2022 secara resmi berlangsung pada 6 Mei. Kembali ke Baeksang 2020, Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi sorotan karena momen yang menggetarkan hati.

WowKeren - Netizen melihat kembali momen Hyun Bin dan Son Ye Jin di Baeksang dua tahun lalu. Keduanya masih merahasiakan hubungan romantis mereka selama Baeksang Arts Awards 2020.

Baeksang Arts Awards 2022 secara resmi berlangsung pada 6 Mei. Kembali ke Baeksang 2020, Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi sorotan dengan visual mereka yang menakjubkan dan momen yang menggetarkan hati. Yang perlu dicatat adalah, pada saat itu, mereka belum dikonfirmasi berkencan.

Sepanjang upacara, Hyun Bin dan Son Ye Jin terus saling memberikan padangan penuh cinta, memicu rumor kencan. Saat naik ke atas panggung untuk menerima Popularity Award bersama-sama, keduanya membuat para penggemar heboh dengan betapa tampannya mereka saat berdampingan.

Setiap momen, setiap interaksi antara Hyun Bin dan Son Ye Jin, bahkan yang terkecil, di Baeksang 2020 menjadi topik hangat. Kasih sayang yang ditunjukkan dalam cara mereka memandang satu sama lain tidak bisa disembunyikan.

Momen Manis Hyun Bin dan Son Ye Jin di Baeksang Kembali Viral

Source: KBizoom


Son Ye Jin terus-menerus menatap Hyun Bin dengan penuh kasih, mengubah acara penghargaan menjadi adegan drama. Hyun Bin juga terciduk menatap Son Ye Jin dengan cara yang sama. Padahal saat itu keduanya masih merahasiakan hubungan mereka.

Hyun Bin dan Son Ye Jin juga naik ke atas panggung bersama untuk menerima Popularity Award. Sudah digosipkan berkencan, keduanya berpura-pura hanya rekan kerja, padahal sebenarnya mereka lebih dari itu.

Di atas panggung, pasangan drama "Crash Landing on You" ini terlihat sangat bahagia dan terus tersenyum cerah. Hyun Bin dan Son Ye Jin selalu terlihat bahagia saat mereka bersama.

Secara khusus, Hyun Bin dan Son Ye Jin juga diketahui sengaja berpakaian sebagai pasangan. Keduanya mengenakan pakaian dari Ralph Lauren untuk penampilan mereka di Baeksang 2020.

Son Ye Jin mengenakan gaun metalik, yang serasi dengan Hyun Bin dalam setelan biru laut. Kedua warna ini dikatakan sangat serasi, sering dipadukan dalam busana couple.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait