Michael B. Jordan dan Lori Harvey Putus Usai Setahun Kencan
Instagram/michaelbjordan
Selebriti

Aktor Michael B. Jordan dan sang kekasih, Lori Harvey putus usai setahun berkencan. Michael dan Lori mengakhiri hubungan mereka diduga karena alasan ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Michael B. Jordan. Pasalnya, beredar kabar bahwa Michael dan sang kekasih, Lori Harvey.

Michael dan sang kekasih yang diketahui merupakan model sekaligus putri dari presenter terkenal Steve Harvey mengakhiri hubungan usai setahun berkencan. Diketahui, kedua sejoli itu go public pada Januari 2021 lalu.

Kabar perpisahan Michael dan Lori diungkap sumber dalam kepada People. Sumber itu membenarkan bahwa Michael dan Lori telah berpisah.

Sumber itu menyebut baik Michael maupun Lori saat ini sedang sedih serta patah hati. Hal itu lantaran keduanya dikabarkan masih saling mencintai.

"Michael dan Lori sama-sama patah hati. Mereka masih saling mencintai," kata sumber itu.


Michel begitu bahagia saat bersama Lori. Ia bahkan untuk pertama kalinya bersedia membuka hati dan memulai menjalani hubungan asmara dengan seorang wanita.

Sumber itu menyebut Michael selalu bersikap dewasa dan siap melangkah ke arah yang serius bersama Lori. Sayang, pasangan itu harus memilih berpisah. Keduanya berpisah usai mencoba bertahan satu sama lain dan mengusahakan segala upaya demi hubungan mereka.

"Michael sangat matang selama hubungan mereka dan siap berkomitmen untuk jangka panjang. Dia (Michael) berhasil ditaklukkan dan untuk pertama kalinya bersedia membuka hati membangun hubungan asmara," lanjut sumber itu. "Mereka memiliki waktu yang menyenangkan bersama dan mengusahakan yang terbaik satu sama lain."

Sayang, belum diketahui pasti alasan Michael dan Lori berpisah. Hingga berita ini dibuat, baik Michael maupun Lori juga menolak untuk mengomentari kabar perpisahan mereka.

Sementara itu, Michael didapati masih menyimpan foto masa lalunya bersama Lori di laman Instagram pribadinya. Karena itu, fans masih berharap Lori dan Michael kembali bersama.

Terlebih lagi, Michael sudah mengenal dekat ayah Lori, Steve Harvey. Steve bahkan mengaku telah menyukai Michael sebagai kekasih sang putri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait