Menang Sidang dengan Amber Heard, Apa yang Akan Dilakukan Johnny Depp Selanjutnya?
AP Photo/Evelyn Hockstein
Selebriti

Johnny Depp disebut telah menanggung beban yang sangat berat selama enam tahun ini. Mengetahui banyak orang yang memberikan dukungan positif untuknya, dia sangat senang.

WowKeren - Aktor Johnny Depp telah memenangkan sidang melawan mantan istrinya Amber Heard selama enam minggu. Setelah putusan pengadilan, aktor tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia merasa seperti telah diberikan kehidupan kembali.

Seorang sumber yang dekat dengan aktor itu mengatakan jika Depp merasa senang dan lega atas putusan itu. "Dia mencari tahu apa yang dia lakukan selanjutnya. Dia merasa seperti dia telah dibenarkan," kata sumber itu kepada People.

Depp, dikatakan sumber itu, telah menanggung beban yang sangat berat selama enam tahun ini. Mengetahui banyak orang yang memberikan dukungan positif untuknya, Depp sangat senang.

"Saat ini dia fokus pada dirinya sendiri," kata sumber itu. "Dia benar-benar melihat ke depan dan melewati ini. Dia mencari hal positif dan menjauh dari hal negatif."


Sementara itu, pada hari Rabu (1/6) ketika putusan itu dibacakan, Depp sendiri tidak hadir di pengadilan. Dia sedang tur dengan musisi Jeff Beck di Inggris. Sesaat setelah putusan itu keluar, Depp langsung membuat postingan Instagram berisi pernyataan yang sangat menyentuh.

Dalam unggahan itu, dia mengatakan jika tuduhan palsu yang dilayangkan padanya telah membuat kehidupannya berubah dalam sekejap mata. Yang mana, hidup orang-orang terdekatnya juga ikut terimbas.

"Tuduhan palsu, sangat serius dan kriminal diajukan kepada saya melalui media," sebutnya. "Yang memicu rentetan konten kebencian yang tak ada habisnya, meskipun tidak ada tuduhan yang diajukan terhadap saya."

Menang di sisi Depp, tentu mengecewakan di sisi Heard. "Kekecewaan yang saya rasakan hari ini tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya," ujarnya.

Depp dalam kesaksiannya mengklaim bahwa pencemaran nama baik yang menimpanya membuatnya kehilangan peran di Hollywood. Namun kekinian, seorang mantan eksekutif Walt Disney Studios berpikir Depp suatu hari nanti bisa kembali ke "Pirates of the Caribbean".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait