Joanna Alexandra Ubah Penampilan Lebih Fresh-Berwarna, Kecantikan Disebut Makin Terpancar
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra tuai decak kagum karena kecantikannya usai mengubah penampilan lewat warna rambut yang lebih fresh dan berwarna, intip potretnya yang banjir sanjungan.

WowKeren - Joanna Alexandra kembali muncul menyapa publik lewat sebuah unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Namun kali ini ada yang berbeda dari Joanna. Tepatnya yakni penampilannya yang berbeda dari sebelumnya.

Joanna menyapa publik dengan senyum merekah usai mengganti gaya rambutnya. Joanna nampak mewarnai rambut pendeknya tersebut dengan warna yang lebih fresh dan cerah.

Joanna yang sebelumnya tampil dengan warna rambut pirang kini menunjukkan sisinya yang lebih berwarna. Ia pun memutuskan untuk mewarnai rambutnya tersebut dengan paduan pink dan kuning keemasan di bagian bawahnya.

Joanna lantas menunjukkan beberapa pose saat memamerkan rambut barunya tersebut. Ada pose fierce hingga senyum manis menghadap ke samping. Joanna terlihat menunjukkan ekspresi bahagia dan senang dengan gaya rambut barunya.

Whoop-di-dooo you guys did it again @binkdotzsalon,” ujar Joanna mengawali.


Joanna Alexandra rupanya memiliki alasan di balik pemilihan warna tersebut. Rupanya bagi Joanna, pink sudah sangat identik dengan dirinya. Tak pelak jika penampilan baru ini bak membuatnya kembali ke diri sendiri lagi.

Feeling like myself again hahahaha, kayanya kalau rambutnya gak ada pink-nya seperti ada yang kuraaaang yah,” seloroh Joanna.

Keputusan Joanna mengubah warna rambut agaknya sangat tepat. Hal in terlihat dari pujian selangit yang sontak berdatangan di kolom komentar untuknya. Warganet berbondong-bondong memuji kecantikan Joanna yang disebut semakin terpancar.

ARRRGGHHH, CANTIK SEKALI KAKAK,” sebut akun @blgr******. “Bagus banget warnanyaaa mba Jooo,” kata @citra******. “Pengeeeeen,” celetuk @debo*****. “Mmama Jo cantik banget, masih awet bet dah kaya masih umur belasan,” sanjung @jessica****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait