Rowan Atkinson Bandingkan Karakternya di 'Man vs. Bee' dengan Mr. Bean, Lebih Baik Mana?
imdb
TV

Aktor veteran tersebut mengatakan bahwa karakter terbarunya, Trevor, jauh lebih manis daripada pembuat onar egois yang ia mainkan dalam franchise Mr. Bean.

WowKeren - Rowan Atkinson sangat populer lewat perannya sebagai Mr. Bean. Setelah absen dari peran tersebut selama bertahun-tahun, penggemar bisa melihat aksinya lagi di film Netflix yang akan datang, "Man vs. Bee".

Aktor veteran tersebut mengatakan bahwa karakter terbarunya jauh lebih manis daripada pembuat onar egois yang ia mainkan dalam franchise Mr. Bean. Dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada 24 Juni, serial ini menceritakan Atkinson yang berperan sebagai penjaga sebuah rumah besar yang berusaha menghindari kerusakan yang tidak dapat diperbaiki di tengah pertempurannya di rumah dengan lebah yang sulit ditangkap.

Tentu saja, "Man vs. Bee" adalah serial komedi slapstick dan memiliki kesamaan dengan Mr. Bean, tetapi ada beberapa perbedaan utama antara karakter Atkinson. Menurutnya, Trevor, karakter yang diperankannya dalam serial yang akan datang, adalah orang yang jauh lebih baik dan mungkin lebih mencerminkan dirinya.


"Trevor berbeda. Dia orang yang jauh lebih baik dan lebih manis dan lebih normal, saya harap dan itu tentu saja tujuan kami," ungkapnya dengan wawancara baru dengan Times (per Deadline). "Dia tampak seperti pria yang manis, bermaksud baik, sangat cerdas, tetapi, tentu saja, dia juga memiliki kesalahan, titik lemahnya, dan titik lemahnya adalah obsesinya."

Obsesinya, dalam hal ini, adalah tekad Trevor untuk menghentikan lebah yang telah menginvasi mansion di mana dia dipekerjakan untuk merawatnya. Dibuat bersama oleh Atkinson dan William Davies, serial baru ini juga dibintangi oleh Jing Lusi, Claudie Blakley, Tom Basden, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh, India Fowler, dan Tina Fey.

Meski Atkinson tak lagi memerankan Mr. Bean dalam proyek live-action, tetapi dia tidak mengucapkan selamat tinggal pada karakter tersebut. Dia telah menggoda sebelumnya tentang film animasi yang sedang dikerjakan yang akan membuatnya kembali untuk mengisi suara Mr. Bean. "Lebih mudah bagi saya untuk menampilkan karakter secara vokal daripada visual," kata Atkinson kepada Radio Times tahun lalu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel