Kelewat Fantastis, Ini Kisaran Harga Venue dan Makanan di Pernikahan Yoon Kye Sang
Instagram/yoonkyesang.official
Selebriti

Baru-baru ini seorang perencana pernikahan mengungkap detail mengejutkan tentang pernikahan Yoon Kye Sang termasuk venue, makanan hingga dekorasi. Seperti apa detailnya?

WowKeren - Detail pernikahan Yoon Kye Sang akhirnya terungkap di episode terbaru "Entertainment Company Live" yang tayang pada Kamis (16/6). Secara khusus, publik dibuat geleng-geleng kepala dengan biaya pernikahannya yang fantastis.

Episode tersebut mengungkapkan bahwa pesta pernikahan Yoon Kye Sang berlangsung pada 9 Juni di Yeon Bin Gwan, yang merupakan bagian dari Shilla Hotel. Selain Yoon Kye Sang, Yoon Bin Gwan juga menjadi saksi pernikahan sejumlah artis papan atas termasuk Jang Dong Gun dan Ko So Young, Jun Ji Hyun, Lee Jung Hyun hingga Hwang Jung Eum.

Yeon Bin Gwan digambarkan sebagai "tempat impian" tapi sangat mahal karena biaya sewanya mencapai ratusan juta won. Bahkan, biaya sewanya disebut tiga kali lebih mahal daripada lokasi lain. Pun dengan harga makanannya yang bisa dibilang sangat fantastis.

Kelewat Fantastis, Ini Kisaran Harga Venue dan Makanan di Pernikahan Yoon Kye Sang

Source: KBS


Seorang perencana pernikahan Jo Yoon Ah mengungkapkan, "Aula tempat Yoon Kye Sang menikah disewa dengan harga sekitar 3 kali lebih mahal daripada tempat lain. Harga makanan di sana juga luar biasa. Itu berkisar dari paruh kedua 100 ribu won (sekitar Rp1,2 juta) hingga paruh pertama 200 ribu won (sekitar Rp2,3 juta)."

Jo Yoon Ah bahkan mengungkapkan bahwa pasangan yang menikah di sana sering membayar setidaknya 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar) untuk dekorasi pernikahan mereka. Bahkan ada juga yang membayar lima kali lipat lebih mahal.

"Dekorasi dasar berhara 22 juta won (sekitar Rp252,7 juta), dan pasangan seringkali berinvestasi hingga tiga kali lipat dari harga pernikahan mereka," ungkap Jo Yoon Ah.

Sementara itu, selebriti yang hadir di pernikahan Yoon Kye Sang antara lain Lim Ji Yeon, On Joo Wan, Lee Sang Yeob, Ma Dong Seok, para member g.o.d serta aktris Jung Yoo Mi yang merupakan teman baik pengantin wanita.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait