8 Potret Kim Wooseok dan Anjing Kesayangan, Sempat Dituding Perlakukan Hewan Peliharaan Dengan Buruk
Twitter
Selebriti

Kim Wooseok menuai sorotan usai netizen mengkritik cara dia memperlakukan hewan peliharaannya. Diketahui member UP10TION itu memiliki dua anjing yang diberi nama Dda Dda dan Ppo Ppo serta satu ekor kucing.

WowKeren - Kim Wooseok menuai sorotan usai dituding melakukan penganiayaan terhadap hewan peliharaannya. Hal tersebut bermula ketika member UP10TION itu sebelumnya telah mengadopsi dua anjing yang diberi nama Dda Dda dan Ppo Ppo. Kemudian Kim Wooseok kembali mengadopsi seekor kucing dalam waktu yang singkat di mana ia juga memiliki alergi terhadap hewan tersebut.

Selain itu, netizen menyoroti cara Kim Wooseok memegang anjing yang menurut mereka kasar. Banyak yang mengaku khawatir dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius bahagia anjingnya. Ditambah lagi, idol tersebut sebelumnya mengungkap bahwa sang manajer yang lebih banyak mengurusi anjingnya.


Menanggapi hal tersebut, Kim Wooseok buka suara. Ia mengaku berusaha untuk menyadari semua situasi serta memikirkan kesalahan dan kritik. Kim Wooseok juga berjanji akan berusaha belajar lebih banyak agar "bayi-bayi" juga bisa lebih bahagia. Sementara itu, netizen lain juga memberikan tanggapan yang beragam. Banyak yang memberikan kritikan namun tak sedikit yang membela Kim Wooseok.

Terlepas dari hal tersebut, Kim Wooseok sendiri memang terkenal dekat dengan anjing. Tak jarang ia mengunggah momen kebersamaan dengan hewan lucu tersebut. Kim Wooseok juga sempat mengungkap bahwa kedua anjing peliharaannya menempati nomor dua dari daftar hal terbaik yang membuat Kim Wooseok sibuk. Intip yuk deretan momen mereka:

(wk/rosi)

1. Momen Gemas Bersama Kedua Anjing


Momen Gemas Bersama Kedua Anjing

Kim Wooseok mengunggah momen kebersamaan dengan Dda Dda dan Ppo Ppo. Mantan member X1 itu memeluk kedua anjing yang sama-sama berbulu putih itu dengan penuh kasih sayang. Di sisi lain, Kim Wooseok juga memiliki seekor kucing bernama Lulu.

2. Tunjukkan Selfie Kompak


 Tunjukkan Selfie Kompak
Instagram/woo.ddadda

Kim Wooseok mengunggah potret selfie dirinya bersama Dda Dda. Dalam foto ia memeluk anjing tersebut dengan sayang. Diambil tahun 2020, Dda Dda terlihat sangat mungil dan imut. Ia menampilkan muka sayu seolah mengantuk sementara Kim Wooseok mengeluarkan ekspresi seriusnya.

3. Momen Menikmati Waktu Santai


 Momen Menikmati Waktu Santai
Instagram/woo.ddadda

Kim Wooseok menikmati waktu santainya dengan menghabiskan waktu bareng Dda Dda. Dalam foto, ia terlihat memeluk sang anjing peliharaan sambil rebahan. Kim Wooseok dan Dda Dda terlihat menggemaskan banget ya?

4. Pernah Ajak Dda Dda Ke Varshow


Pernah Ajak Dda Dda Ke Varshow
YouTube/seezn 시즌

Dda Dda sering muncul di reality show "Wooseok’s Unboxing" lho. Tak sampai disana, ia juga mengajak Dda Dda untuk menjadi bintang tamu variety show "Dogs Are Incredible" bahkan hingga menjalani pemoretan. Dda Dda maupun Ppo Ppo merupakan seekor anjing yang pandai berpose dan penurut.

5. Sama-Sama Menggemaskan


Sama-Sama Menggemaskan
Instagram/woo.ddadda

Kim Wooseok mengunggah momen menggemaskan dirinya bersama sang anjing kesayangan. Kim Wooseok menciumi sang hewan peliharaan yang pasrah di pelukan nya. Binatang tersebut juga terlihat tampak gemuk dan sehat.

6. Pegangan Tangan Imut


Pegangan Tangan Imut
Instagram/woo.ddadda

Kim Wooseok mengambil foto Dda Dda yang manis. Tampak dalam foto, Kim Wooseok memegang tangan mungil anjing tersebut. Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Kim Wooseok juga kedapatan merayakan ulang tahun anjing peliharaannya ini.

7. Rela Kocek Dalam Demi Makanan Anjing


Rela Kocek Dalam Demi Makanan Anjing
Twitter/KWS_official_

Saat melakukan siaran acara "TMI Show" Mnet, terungkap bahwa Kim Wooseok rela merogoh kocek yang tak murah untuk memberikan makanan daging mahal kepada anjingnya. Ki Wooseok ahkan dengan telaten merebus daging sapi hanwoo Korea, bukan memanggangnya. Ia memberikan bagian terbaik dari sapi, serta daging bebek dan domba yang mahal kepada hewan peliharaannya.

8. Ajak di MV Spesial ‘Switch’


Ajak di MV Spesial ‘Switch’
YouTube/KIM WOO SEOK 김우석 Of

Kim Wooseok menyapa penggemar dengan mini album solo ke-3 '3RD DESIRE [Reve],' yang menampilkan lagu utamanya berudul "Switch." Ia juga mengunggah sebuah video khusus yang memperlihatkan momen kebersamaan dengan Dda Dda. Keduanya terlihat manis dan sang anjing mengibaskan ekor dengan lucu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait