Kim Wooseok UP10TION Dituduh Perlakukan Hewan Peliharaannya dengan Buruk
Instagram/woo.ddadda
Selebriti

Dalam sebuah postingan yang kemudian menjadi viral di dua komunitas online terbesar di Korea, seorang netizen menuduh bahwa Kim Wooseok menelantarkan hewan peliharaannya.

WowKeren - Netizen di beberapa komunitas online khawatir bahwa Kim Wooseok UP10TION tidak memperlakukan hewan peliharaannya dengan baik dan hanya memelihara mereka untuk mendapatkan perhatian.

Dalam sebuah postingan yang kemudian menjadi viral di dua komunitas online terbesar di Korea, seorang netizen menuduh bahwa Kim Wooseok menelantarkan hewan peliharaannya.

Postingan tersebut mengkritik Kim Wooseok karena mengadopsi tiga hewan (dua anjing dan satu kucing) dalam dua tahun, meskipun sang idol diduga alergi terhadap kucing.

Unggahan tersebut lebih lanjut menuduh bahwa bintang drama "Bulgasal: Immortal Souls" menyembunyikan fakta bahwa dia memiliki seekor kucing, tetapi tertangkap kamera selama siaran langsung.

Kim Wooseok UP10TION Dituduh Telantarkan Hewan Peliharaan

Source: Koreaboo

Postingan tersebut kemudian juga memberikan timeline Kim Wooseok yang mengadopsi hewannya dan promosi yang telah dia lakukan dengan hewan tersebut. Netizen menuduh sang idol hanya menggunakan hewan untuk membantu kariernya.


Pada 2020, Kim Wooseok diduga mengadopsi Ddadda. Setahun kemudian, dia mengadopsi anjingnya yang bernama Ppoppo. Tahun ini Kim Wooseok disebut mengadopsi kucingnya yang bernama Lulu.

Postingan tersebut mengkritik idol tersebut karena menyatakan bahwa dia secara pribadi memandikan anjing-anjingnya hanya sekali dan karena mengatakan dia menyuruh manajernya membawa anjing-anjing itu ke toko perawatan sebagai gantinya.

"Dia sangat bangga dengan kenyataan bahwa dia tidak pernah memandikan anjingnya, tetapi hanya sekali, dan manajernya yang merawatnya," tulis netizen pembuat postingan.

"Jika kamu akan meminta orang lain merawat hewanmu, itu berarti kamu tidak memperlakukan hewan itu dengan baik, jadi kamu harus berhenti mengadopsi. Penggemar Kim Wooseok sudah membuat karya seni untuk kucing yang baru diadopsi," lanjutnya.

Netizen kemudian mengkritik cara Kim Wooseok memperlakukan hewan-hewan peliharaannya. Netizen memposting beberapa contoh bagaimana dia menangani anjingnya.

"Ini cukup parah. Beli saja boneka sebagai gantinya," kritik netizen. "Bukankah dia sepertinya tidak tahu apa-apa tentang memelihara anjing? Jika kamu melihat lama adopsi itu sangat pendek. Aku merasa kasihan pada anjing itu," tambah yang lain.

Kim Wooseok memulai debutnya sebagai bagian dari UP10TION pada tahun 2015. Dia mendapatkan ketenaran setelah menempati posisi kedua di "Produce X 101" dan memulai kembali debutnya sebagai anggota X1 sebelu aktif bersolo karier.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait