Jeonghan Jalani Operasi Cedera Siku, Absen Dari Konser SEVENTEEN di Jakarta?
Naver
Selebriti

Jeonghan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena rasa sakit yang meningkat di sikunya. Ia menerima kabar dari staf medis bahwa epikondilitis lateral dan kerusakan tendonnya memburuk

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari Jeonghan. Pada Jumat (17/6), agensi PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa member SEVENTEEN (II) itu diumumkan mengalami cedera siku yang parah sehingga membuatnya harus melakukan operasi.

"Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberi kalian beberapa informasi mengenai cedera siku Jeonghan, member Seventeen. Jeonghan telah mendapatkan pengobatan konservatif seperti menerima suntikan untuk infeksi dan kerusakan pada tendon luar di siku kanannya," tulis PLEDIS.

PLEDIS lanjut mengatakan, "Jeonghan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena rasa sakit yang meningkat di sikunya dan menerima kabar dari staf medis bahwa epikondilitis lateral dan kerusakan tendonnya telah memburuk."

PLEDIS kemudian mengungkap bahwa Jeonghan akhirnya dioperasi pada Rabu, 15 Juni kemarin. "Operasi berhasil dan artis (Jeonghan) sedang memulihkan diri setelah keluar dari rumah sakit pada Kamis, 16 Juni," ungkap PLEDIS.


"Jeonghan akan mengenakan gips untuk saat ini, serta penyangga untuk melindungi area yang dirawat dan membantu pemulihan yang lebih cepat. Jeonghan sangat bertekad untuk menghadiri semua kegiatan grup yang telah diatur sebelumnya," sambung PLEDIS.

"Namun partisipasinya akan disesuaikan tergantung pada keadaan, menempatkan pemulihannya sebagai prioritas paling utama sesuai dengan rekomendasi staf medis," imbuh PLEDIS. Untuk para fans yang bertanya-tanya bagaimana keikutsertaannya dalam konser dunia SEVENTEEN terutama yang akan diadakan di Jakarta, PLEDIS mengungkap bahwa Jeonghan akan tetap ikut.

"Karena itu, Jeonghan akan tetap berpartisipasi dalam aktivitas grup yang telah diatur sebelumnya termasuk SEVENTEEN WORLD TOUR (BE THE SUN) dengan memakai gips dan penyangganya sambil terus menerima konsultasi medis, asalkan tidak terlalu membebani kesembuhannya," tutur PLEDIS.

"Kami meminta pertimbangan baik dari penggemar kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Jeonghan sehingga ia dapat kembali dengan kesehatan penuh kepada para penggemarnya secepat mungkin," tutup PLEDIS.

Sementara itu, SEVENTEEN akan menggelar konser selama dua hari di Indonesia yakni pada tanggal 24 dan 25 September dengan lokasi ICE BSD, Jakarta. Bagi fans setia grup ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan konser mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait