Program Kencan LGBT Perdana Korea 'Merry Queer' Tuai Reaksi Tak Terduga
Naver
Selebriti

Pada 16 Juni lalu, Wavve, platform layanan video online (OTT) mengumumkan perilisan dua program kencan LGBT pertama Korea yang berjudul 'Merry Queer' dan 'His Love'.

WowKeren - Program kencan di Korea Selatan memang sudah banyak digarap. Namun pada 16 Juni lalu, Wavve, platform layanan video online (OTT), mengumumkan perilisan program kencan LGBT pertama Korea berjudul "Merry Queer" dan "His Love".

"Merry Queer" adalah program reality romantis yang menggambarkan tantangan pasangan LGBTQ menuju cinta dan pernikahan yang percaya diri. Sedangkan "His Love" adalah reality show kencan gay di mana pria jujur dan berani pindah ke rumah satu sama lain dan mengkonfirmasi perasaan mereka yang sebenarnya.

Penggarapan program kencan LGBT ini sebenarnya bukan tanpa alasan. Platform Wavve menganggap reality show kencan di Korea Selatan sudah banyak yang sukses sehingga mereka mengambil langkah maju dan menggarap program kencan khusus yang melihat kehidupan sehari-hari dan cinta pasangan LGBTQ.

Di tengah meningkatnya jumlah K-drama yang menampilkan homoseksual dan transgender sebagai karakter utama, perhatian diberikan pada apakah Wavve akan dapat memperluas K-Entertainment dan menciptakan angin baru yang segar di mata penonton.


Program Kencan LGBT Perdana Korea \'Merry Queer\' Tuai Reaksi Tak Terduga

Source: Naver

Pengumuman penggarapan program kencan LGBT Korea ini menuai respon tak terduga dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan karena menganggap ini akan menjadi langkah menunju Korea yang lebih cerah.

"Hul para peserta pasti sudah tegas untuk keluar (go public)," tulis seorang netizen. "Huh aku melihat posting tentang program semacam ini yang muncul di Instiz beberapa waktu lalu, aku terkesan mereka akan melakukannya," sahut netizen lainnya.

"Hul, aku yakin mereka khawatir tentang reaksi masyarakat umum terhadap ini, kuharap para peserta tidak akan terlalu terluka," tambah netizen lain. "Sangat bagus, kuharap Korea lebih banyak berubah," imbuh yang lain. "Wow aku harus berlangganan Wavve," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Merry Queer" dan "His Love" dijadwalkan rilis kisaran Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya untuk yang penasaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel