Charlie Puth Ungkap Judul Lagu Kolaborasi dengan Jungkook BTS, Beri Target Ini Kalau Mau Dirilis
Musik

Dalam video barunya yang diunggah di TikTok, Charlie Puth meminta Jungkook untuk mencoba menyanyikan berbagai baris lagu sebelum akhirnya mereka mengungkap potongan versi lengkapnya.

WowKeren - Para penggemar yang telah dibuat penasaran dengan proyek kolaborasi menarik antara Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan Charlie Puth kini bisa bersiap-siap. Pasalnya, sang penyanyi sendiri telah mengungkapkan judul lagu kolaborasi tersebut.

Pada 16 Juni waktu setempat, Charlie Puth membagikan video lucu di TikTok yang mengumumkan bahwa dia dan Jungkook bekerja sama untuk single baru berjudul "Left and Right". Lagu tersebut akan ditampilkan di album mendatangnya, "Charlie."

Kedua penyanyi ini sebelumnya pernah berkolaborasi untuk penampilan spesial di ajang penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards di Korea pada tahun 2018 lalu. Melihat aksi panggung mereka yang mengesankan, tentu penggemar sama sekali tak menolak jika Charlie Puth berkolaborasi dengan member BTS.

Dalam video barunya, Charlie Puth meminta Jungkook untuk mencoba menyanyikan berbagai baris lagu sebelum akhirnya mereka mengungkap potongan versi lengkapnya. Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Selena Gomez di lagu "We Don't Talk Anymore" itu kemudian menyatakan, "Ini akan menjadi gila."


Charlie Puth juga menggoda dalam keterangan yang ditulis dalam postingannya, "Kalau kami mendapatkan 500.000 pre-save, aku akan merilisnya pada 24 Juni." Tampaknya aman untuk mengatakan bahwa lagu baru Charlie Puth dan Jungkook "Left and Right" akan dirilis pada 24 Juni!

Sebelumnya salam sebuah wawancara di konser yang diproduksi oleh stasiun radio Los Angeles KIIS-FM iHeartRadio Wango Tango, Charlie Puth ditanya tentang kemungkinan kolaborasi dengan BTS. "Fans mengira kamu berkolaborasi dengan BTS. Fans menjadi gila..." kata pewawancara.

"Aku juga mendengarnya!" seru Charlie Puth. Ia mengkonfirmasi bahwa dia mengetahui rumor yang sudah ada sebelumnya tentang kolaborasi dengan BTS. Namun, dia mengejutkan pewawancara dengan menyiratkan bahwa kolaborasi tersebut sudah ada dan tidak memiliki tanggal rilis yang dikonfirmasi.

"Dan semua orang di kampku tidak tahu kapan (lagu) itu keluar. Kami secara resmi tidak tahu kapan itu dirilis," kata Charlie Puth. Pewawancara semakin terkejut ketika penyanyi itu mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya tahu tanggal rilis. Itu baru saja diputuskan. "Kami melakukannya, tetapi itu lebih seperti, kami baru saja mengetahuinya," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru