Comeback ENHYPEN Dicurigai Usung Konsep Album Bertema Rockstar
Twitter/ENHYPEN
Musik

Demi comeback selalu memukau, ENHYPEN tidak pernah gagal membuat penggemar terkejut akan konsep mereka. Namun, kali ini banyak yang curiga jika boy grup ini akan mengusung tema rockstar.

WowKeren - ENHYPEN menjadi salah satu boy grup yang akan meramaikan comeback grup pada bulan Juli mendatang. Setelah ENHYPEN baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan comeback dengan mini album ketiga mereka, "MANIFESTO: DAY 1" menuai antisipasi era baru ini meskipun mereka belum tahu seperti apa konsepnya nanti.

Untuk bersiap-siap menghadapi era baru, ENHYPEN merilis video lirik "WALK THE LINE" secara online. Ini merupakan sebuah lagu B-side yang akan dirilis melalui album mendatang yang rencananya dirilis di seluruh dunia pada 4 Juli.

Selain heboh karena mengumumkan segera merilis album, para penggemar juga heboh mengetahui jadwal promosi di comeback kali ini. Pasalnya, masih ada begitu banyak konten yang akan datang selama beberapa minggu ke depan. Dengan warna cerah yang digunakan untuk ini dan gambar teaser album yang dirilis sebelumnya, penggemar mempertimbangkan kemungkinan ENHYPEN akan mengusung konsep yang ceria.

Meskipun hanya berdurasi sepuluh detik, gambar-gambar tersebut menampilkan getaran bad boy yang memberontak. Selain itu, concept moodboard yang baru dirilis mengkonfirmasi teori bahwa kembalinya ENHYPEN akan berada di sisi yang lebih gelap membuat penggemar menjadi percaya bahwa konsep rockstar mungkin akan menjadi konsep utamanya.



Meski masih melakukan comeback di bulan Juli, penggemar penasaran untuk melihat seberapa dekat gambar sumber yang digunakan untuk spoiler akan terikat dengan konsep grup yang sebenarnya. Dengan band rock asli yang digunakan sebagai bagian dari citra untuk papan suasana hati, itu tidak terlalu mengada-ada.

Tampaknya, konsep rockstar adalah sesuatu yang diinginkan banyak penggemar. Dengan kemungkinan pakaian panggung dan karisma yang pasti dibawa oleh grup, konsep rockstar akan sangat cocok dengan ENHYPEN.

Banyak penggemar telah berharap untuk era seperti itu sejak grup tersebut mengcover lagu Block B yang berjudul "Very Good" di KCON:TACT 3 tahun lalu. Meskipun mereka menyukai aslinya, itu sangat bagus sehingga banyak penggemar menganggapnya sebagai sampul legendaris dan ingin ENHYPEN menangani gaya tersebut secepatnya. Namun, meski kontennya sudah dirilis sejauh ini, sulit untuk mengetahui konsepnya secara pasti.

Sementara itu, konsep comeback ENHYPEN masih menjadi misteri. Akan tetapi, para penggemar sangat antusias dengan apa pun yang mereka pamerkan kepada penggemar kali ini.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts