Rudi Kini Terancam Penjara Usai Muncul Korban Selain Iko Uwais, Begini Reaksi Audy Item
Instagram/audyitem
Selebriti

Laporkan Iko Uwais terkait kasus dugaan penganiayaan, Rudi 'desainer interior' kini justru terancam penjara usai muncul 8 orang yang mengaku sebagai korban.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Iko Uwais dilaporkan oleh seorang desainer interior bernama Rudi terkait kasus dugaan penganiayaan. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Iko Uwais pun melaporkan balik Rudi. Pasalnya menurut pengakuan Iko, Rudi yang lebih dulu menyerangnya.

Belum usai kasus tersebut, rupanya muncul seseorang yang juga mengaku menjadi korban Rudi. Korban yang bernama Gunawan ini mengaku diutus untuk menagih pekerjaan yang belum diselesaikan oleh Rudi.

Namun saat menemui Rudi, ia justru mendapatkan perlakukan yang tak baik. Sama seperti yang diungkapkan oleh Iko Uwais, Gunawan juga mengaku dilempari kata-kata tak pantas.

"Saat saya hendak menagih, saudara Rudi melontarkan kata-kata yang tidak pantas. Saya kemudian pergi meninggalkan saudara Rudi karena tidak ingin menimbulkan keributan," katanya.

Gunawan pun menambahkan bahwa bukan hanya dirinya dan Iko Uwais saja yang telah menjadi korban. Pasalnya ada delapan orang lagi yang juga mengaku menjadi korban Rudi dan akan melakukan proses hukum. Rudi pun terancam penjara jika pengakuan para korban tersebut terbukti benar.


Kabar munculnya korban lain dari Rudi rupanya telah sampai ke telinga istri Iko Uwais, Audy Item. Pasalnya lewat postingan di Instagram Story, Audy Item menanggapi kabar yang beredar.


Rudi Kini Terancam Penjara Usai Laporkan Iko Uwais, Begini Reaksi Audy Item

Sumber: Instagram

Audy Item seolah lega dengan kabar tersebut. "Kebenaran akan diketahui," tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis (16/6).

Seperti diketahui, Iko Uwais terseret kasus dugaan penganiayaan karena laporan Rudi di Polres Bekasi. Padahal menurut Iko Uwais, Rudi memutarbalikkan fakta sebenarnya.

Pasalnya Iko Uwais mengaku bahwa dirinya yang diserang Rudi terlebih dulu. Iko baru membalas serangan Rudi saat desainer interior itu berusaha memukul sang kakak, Firmansyah dengan menggunakan tutup tempat sampah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait