Kim Wooseok UP10TION Tanggapi Tudingan Perlakukan Kasar Hewan Peliharaan
Naver
Selebriti

Penggemar khawatir bahwa perlakuan kasar Kim Wooseok dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius bagi anjingnya. Sang idol akhirnya buka suara lewat aplikasi Bubble.

WowKeren - Kim Wooseok belum lama ini menuai sorotan karena dituding memperlakukan dengan hewan peliharaannya. Sebelumnya terungkap jika member UP10TION telah mengadopsi hewan peliharaan lain dan juga menambahkan kucing.

Kim Wooseok sebelumnya telah mengadopsi dua anjing, Dda Dda dan Ppo Ppo. Kekhawatiran muncul karena sang idol mengadopsi hewan peliharaan dalam waktu singkat mulai tahun 2020, bahkan ketika dia alergi terhadap kucing.

Penggemar juga menyoroti cara Kim Wooseok memegang anjingnya dengan cara yang kasar, seperti memegang kaki depan anjing tersebut. Secara khusus, penggemar menjadi khawatir dengan anjing Pomeranian Kim Woo Seok karena jenis anjing ini diketahui memiliki persendian yang lemah.

Penggemar mulai khawatir bahwa perlakuan kasar Kim Wooseok dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius bagi Pomeranian. Ditambah lagi, sang idol sebelumnya mengungkap bahwa sang manajer yang lebih banyak mengurusi anjingnya.


Kim Wooseok UP10TION Tanggapi Tudingan Perlakukan Kasar Anjing Peliharaan

Source: Twitter

Banyak orang yang akhirnya mengkritik Kim Wooseok tidak boleh mengadopsi begitu banyak hewan peliharaan sekaligus jika dia tidak dapat merawatnya sendiri. Fans menjadi lebih prihatin saat membandingkan potret peliharaan Kim Wooseok.

Di foto sebelumnya, anjing peliharaan Kim Wooseok terawat dengan bulu halus. Namun di foto terbaru, bulu pomeranian tampak jauh dari kata halus dan agak terlihat berantakan.

Kim Wooseok pun menyadari tudingan perlakuan kasar kepada anjing peliharaannya itu. Lewat aplikasi Bubble, cowok itu menulis, "Aku berusaha untuk menyadari semua situasi! Aku juga memikirkan kesalahan dan kritik. Aku berusaha lebih keras dan akan belajar lebih banyak. Aku akan berusaha belajar lebih banyak agar bayi-bayi juga bisa lebih bahagia!"

Sementara itu, netizen juga sempat berdebat atas masalah hewan peliharaan Kim Wooseok ini. Banyak yang memberikan kritikan namun tak sedikit yang membela tindakan sang idol ganteng. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait