Puji Sang Istri, Yoo Ji Tae Beber Awal Mula Bisa Pacaran Dengan Kim Hyo Jin
Selebriti

Pasangan suami istri selebriti ternama Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin menjadi panutan publik karena keharmonisan rumah tangga mereka. Namun, baru-baru ini terbongkar pertemuan pertama keduanya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga yang harmonis Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin merupakan pasangan selebriti jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Namun, pasangan ini selalu menjadi panutan karena selalu harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.

Mengingat Yoo Ji Tae kini sedang disibukkan untuk berpromosi drama barunya "Money Heist: Korea – Joint Economic Area" yang akan segera tayang, aktor satu ini muncul di talkshow "Yoo Quiz on the Block". Pada episode 15 Juni dari talk show, aktor tersebut berbagi bagaimana dia dan Kim Hyo Jin pertama kali bertemu dan menjadi teman setelah syuting iklan bersama.

"Saya bertemu istri saya selama syuting untuk iklan. Saya merasakan perasaan yang baik pada saat itu. Setelah itu, kami menjalani kehidupan kami yang terpisah untuk sementara waktu, dan kami mulai berkencan setelah saya bertanya kepadanya, 'Apa kabarmu? berpikir tentang berkencan denganku?' Dia sudah tahu banyak tentang saya saat itu," jelas Yoo Ji Tae bernostalgia tentang pertemuannya dengan sang istri.

Puji Sang Istri, Yoo Ji Tae Beber Awal Mula Bisa Pacaran Dengan Kim Hyo Jin

Sumber: Allkpop


"Apa yang membuatmu bertanya padanya setelah sekian lama," tanya Yoo Jae Seok selaku MC acara tersebut mencoba ingin mengetahui bagaimana Yoo Ji Tae akhirnya memutuskan untuk menyapa istrinya sewaktu PDKT dulu. Yoo Ji Tae pun menjabarkan jika Kim Hyo Jin awalnya minta dikenalkan temannya sendiri.

"Kami berdua menjadi lajang. Ada seorang teman yang sebelumnya istri saya ingin mengenalnya. Setelah mendengar itu, saya berkata, 'Saya akan meminta pendapat temanku dulu'. Ketika saya memberi tahu teman itu sambil minum, dia berkata jika Kim Hyo Jin bukan tipenya. Itu membuatku berpikir kalau Kim Hyo Jin 10 juta kali lebih baik darimu'," jelas Yoo Ji Tae.

Aktor itu mengatakan bahwa dia kemudian menelepon istrinya dalam perjalanan pulang dan mengajaknya berkencan. "Berkencan saja dengan saya." Kim Hyo Jin menjawab, "Kalau kamu datang ke New York, aku akan memikirkannya." Hingga akhirnya mereka berakhir di pelaminan dan membina bahter rumah tangga bersama.

Sementara itu, keunikan cerita Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin ini membuat penggemar tersipu akan kisah cinta mereka. Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin menikah di tahun 2011 dan kini keduanya telah memiliki dua putra laki-laki.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait