Yoo Ji Tae Akui Ketakutan Saat Diminta Akting Bertarung Lawan Ma Dong Seok
MHNSports/SpotvNews
TV

Yoo Ji Tae berperan sebagai polisi bernama Jo Heon dalam 'Vigilante'. Beberapa lantas menilai Jo Heon bisa bertarung melawan karakter Ma Suk Do yang diperankan Ma Dong Seok di film 'The Outlaws'.

WowKeren - Aktor Yoo Ji Tae memberikan jawaban jujur saat diminta akting tarung melawan Ma Dong Seok. Suami Kim Hyo Jin itu mengaku takut kena pukul Dong Seok.

Sebagai informasi, Ji Tae baru saja menamatkan serial Disney+ “Vigilante”. Dalam serial ini, Ji Tae berperan sebagai Ketua Tim Investigasi Kepolisian bernama Jo Heon yang juga dikenal sebagai “Monster Fisik”.

Beberapa orang lantas menilai Jo Heon bisa bertarung melawan karakter Ma Suk Do yang diperankan Ma Dong Seok di film “The Outlaws”. Oleh sebab itu, reporter Korea sempat bertanya apakah Ji Tae memiliki rencana untuk beradu akting dan “bertarung” melawan Dong Seok sebagai villain.

”Aktor Ma Dong Seok adalah seseorang yang aku kenal sejak lama. Aku syuting film berjudul 'Midnight F.M.' bersamanya, dan ada adegan perkelahian di waktu itu. Saat itu, aku adalah penjahatnya,” jawab Ji Tae dalam wawancara pada Jumat (1/12).


Lebih lanjut, Ji Tae mengaku akan merasa terhormat jika bisa beradu akting dengan Dong Seok lagi. Namun, ia juga mengaku takut dipukul oleh bintang film “The Eternals” tersebut.

”Jika kita bertemu lagi, itu akan menjadi suatu kehormatan besar dan aku bersyukur. Aku selalu ingin bertemu dengannya, tetapi aku tidak mau kena pukul,” ujar Ji Tae hingga mengundang gelak tawa.

Di sisi lain, Ji Tae sempat mengungkapkan fakta menarik soal Nam Joo Hyuk yang menjadi lawan mainnya di “Vigilante”. Menurut Ji Tae, Joo Hyuk sengaja membentuk otot untuk menarik penggemar luar negeri.

”Ketika dia berperan sebagai 'Vigilante', aku terkejut saat pertama kali melihat Nam Joo Hyuk karena dia banyak melatih ototnya," terang Ji Tae.

"Dia pikir ini bisa menarik lebih banyak penggemar di luar negeri. Adegan kami kelihatan lebih keren. Kupikir akan cukup bagus untuk bersaing dengan genre dark heroes luar negeri," sambung sang aktor.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru