Yoo Ji Tae Ramal Nam Joo Hyuk Bakal Jadi Bintang Global Berkat 'Vigilante'
MHNSports/Warner Bros. Korea
TV

Dalam drama Disney+ 'Vigilante', Yoo Ji Tae berperan sebagai Jo Heon, kepala tim investigasi kepolisian metropolitan yang mengejar Vigilante (Nam Joo Hyuk).

WowKeren - Drama “Vigilante” yang dibintangi Nam Joo Hyuk siap tayang perdana di Disney+ mulai Rabu (8/11) mendatang. Aktor Yoo Ji Tae lantas meramal Joo Hyuk bakal menjadi bintang global berkat drama tersebut.

Hal itu disampaikan Ji Tae dalam jumpa pers “Vigilante” pada Senin (6/11). Awalnya, ia menjelaskan bahwa drama ini akan bernuansa kelam karena bercerita tentang seorang dark hero.

”(‘Vigilante’) Kelam karena dia (Joo Hyuk) adalah seorang dark hero. Ada banyak adegan sulit dan berdarah-darah di lokasi syuting,” beber Ji Tae.

Yoo Ji Tae Ramal Nam Joo Hyuk Bakal Jadi Bintang Global Berkat \'Vigilante\'

Source: OSEN

Meski begitu, Ji Tae menilai Joo Hyuk tetap tampak bersinar. Oleh sebab itu, ia meramal Joo Hyuk akan menjadi seorang bintang global lewat “Vigilante”.


”Tetapi bahkan dalam kegelapan, aku bisa melihat wajah yang bersinar di suatu tempat. Itu adalah Nam Joo Hyuk. Itu sebabnya, menurutku Nam Joo Hyuk akan menjadi terkenal di seluruh dunia. Jadi, menurutku kalian akan bisa melihat season 2 sekitar tahun depan,” jelas Ji Tae.

Sementara itu, “Vigilante” merupakan drama thriller aksi tentang Kim Ji Yong (Joo Hyuk) yang menjalani kehidupan ganda. Di siang hari, ia menjadi seorang siswa polisi teladan yang melindungi hukum. Namun di malam hari, ia menjadi Vigilante yang main hakim sendiri dan menghajar para penjahat yang lolos dari jeratan hukum.

Yoo Ji Tae Ramal Nam Joo Hyuk Bakal Jadi Bintang Global Berkat \'Vigilante\'

Source: Disney+

Ji Tae sendiri berperan sebagai Jo Heon, kepala tim investigasi kepolisian metropolitan yang mengejar Vigilante. Ji Tae yang mengaku sebagai penggemar seri “Batman” pun merasa bangga karena bisa terlibat dalam drama hero ala Korea ini.

”Aku banyak terinspirasi saat menonton ‘Batman’, dan aku juga banyak dipengaruhi sebagai seorang aktor. Sudah saatnya film action hero ala Korea keluar. Itu adalah ‘Vigilante’,” tukasnya. “Aku ingin mengatakan ini dengan percaya diri.”

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru