Bakal Bintangi Film 'Pengabdi Setan 2: Communion', Tara Basro: Rini Akan Sangat Berbeda dari Pertama
Instagram/tarabasro
Film

Tara Basro diketahui kembali membintangi film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Tara Basro lantas mengungkapkan perbedaan karakternya dari film pertama dan kedua.

WowKeren - Tara Basro kembali bermain di film "Pengabdi Setan 2: Communion". Dalam film itu, Tara Basro masih memerankan karakter utama bernama Rini.

Aktris cantik itu mengungkapkan bahwa ada perubahan karakternya yang cukup signifikan dari film pertama yang rilis pada 2017 lalu. Tara Basro menyebut Rini sudah memiliki banyak waktu lebih untuk dirinya sendiri.

"Untuk Rini, jelas akan sangat berbeda dari yang pertama. Dimulai dari set-nya," ungkap Tara Basro saat ditemui di Jakarta, seperti dilansir dari Tempo. "Keluarga Rini sekarang ada di rumah susun, dengan adik-adiknya yang beranjak dewasa."

"Rini sudah punya waktu lebih untuk dirinya sendiri. Mungkin setelah kejadian di Pengabdi Setan, ada banyak hal yang harus di sort out secara eemosional, secara keluarga," sambung Tara Basro.


Selain itu, Tara Basro memberikan kesannya saat beradu akting dengan Ratu Felisha dan Jourdy Pranata. Diketahui, Ratu Felisha dan Jourdy Pranata menjadi karakter baru di "Pengabdi Setan 2: Communion".

Tara Basro memberikan pujian kepada Ratu Felisha dan Jourdy Pranata. "Ratu dan Jourdy keren banget dan menambah bumbu yang lebih lezat di film kita," ucap Tara Basro.

"Pengabdi Setan 2: Communion" akan tayang di bioskop Indonesia mulai 4 Agustus 2022. Film ini dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, Ayu Laksmi. Ada juga tambahan bintang-bintang muda maupun senior seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani dan Iqbal Sulaiman.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait