Kalahkan Nick Kyrgios, Novak Djokovic Berhasil Raih Gelar Wimbledon Empat Kali Berturut-turut
Dunia

Kemenangan Djokovic di pertandingan Wimbledon pada Minggu (10/7) itu menjadikan kemenangan empat kali berturut-turut. Di samping itu, juga menjadikan gelar Grand Slam pertamanya dalam satu tahun ini.

WowKeren - Petenis dunia asal Serbia Novak Djokovic kembali meraih gelar juara di Wimbledon. Atas kemenangannya dalam pertandingan melawan Nick Kyrgios, Djokovic pun berhasil merebut gelar Wimbledon keempat berturut-turut, dengan ketujuh secara keseluruhan.

Petenis berusia 35 tahun itu bermain sangat epic, dengan tetap tenang pada pertandingan yang berlangsung Minggu (10/7). Meski bermain di tengah cuaca terik, Djokovic tampak semangat mengejar ketertinggalan dari lawannya, dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan poin 4-6, 6-3, 6-4, 7-6 (3).

Sementara itu, bagi Kyrgios (27), pertandingan melawan Djokovic di Wimbledon itu merupakan final Grand Slam pertamanya dengan perpaduan unik antara pukulan dan self-talk. Bahkan hal ini disebut menggambarkan jokovic sebagai Tuhan setelah kalah dalam kontes tiga jam yang melelahkan.

Menjelang final, para pemain yang sebelumnya diketahui memiliki hubungan yang dingin pun semuanya tampak damai dan harmonis dengan kesepakatan yang dibuat untuk pemenang untuk membeli makan malam, meskipun Kyrgios telah menyarankan mereka "gila di klub".


"Saya tidak tahu apakah kami akan mewujudkannya malam ini atau malam lain," ujar Djokovic di lapangan setelah selebrasi khasnya memakan beberapa bilah pedang rumput, dilansir melalui Al Jazeera, Senin (11/7). "Ini adalah awal dari hubungan yang indah antara kami di luar lapangan juga."

"Saya tidak menanggapi (undangan klub malam) karena istri saya duduk di sebelah saya. Mari kita mulai dengan makan malam dan minuman dan mari kita lihat," lanjut Djokovic.

Pada pertandingan tersebut, Kyrgios tampak mendorong Djokovic dengan keras. Akan tetapi, permainan Kyrgios tak cukup untuk bisa membuat Djokovic tumbang. Kemenangan Djokovic di Wimbledon itu juga sebagai gelar Grand Slam pertamanya dalam satu tahun ini.

"Selamat kepada Anda dan tim Anda untuk turnamen yang luar biasa. Saya berharap Anda semua menjadi pria terbaik, saya benar-benar sangat menghormati Anda," terang Djokovic soal Kyrgios. "Saya pikir Anda adalah pemain tenis fenomenal dan atlet dan bakat luar biasa."

"Saya tidak pernah berpikir saya akan mengatakan begitu banyak hal baik tentang Anda mengingat hubungan itu. Ini resmi menjadi bromance," pungkas Djokovic.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait