Azriel Hermansyah Berang Usai Diberitakan dengan Judul Hamili Anak Gadis Orang, Tagih Klarifikasi
instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah tegur salah satu judul pemberitaan yang menyebutnya menghamili anak gadis orang hingga membuatnya berang, putra Anang Hermansyah tegas tagih klarifikasi.

WowKeren - Azriel Hermansyah putra dari musisi Anang Hermansyah baru saja menyampaikan keluhannya terkait sebuah judul pemberitaan. Azriel rupanya dibuat berang usai namanya diberitakan miring. Ia pun langsung memberikan teguran keras lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Mulanya Azriel terlihat membagikan sebuah artikel dengan judul yang menudingnya menghamili anak orang. Judul tersebut lantas dijadikan bahan konten dengan tudingan yang sama.

Kabar Duka! Azriel Hermansyah Ketahuan Menghamili Anak Gadis Orang, Istri Anang Hermansyah Ngaku Pasrah 'Mau **mana ***i',” bunyi judul artikel yang disorot adik Aurel Hermansyah ini.

Terang saja hal ini membuat Azriel sontak berang. Ia pun memberikan teguran kerasnya sembari mengunggah judul tersebut di Insta Stories.

Azriel jelas membantah tegas tudingan itu dengan langsung menyebut jika judul tersebut adalah sebuah pencemaran nama baik baginya. Karena itu tanpa berlama-lama, Azriel menuntut tanggung jawab dari sang pembuat konten. Ia menagih klarifikasi terkait judul berita yang menyeret namanya ini. “Pencemaran nama baik ini ya... saya tunggu klarifikasinya bang,” desak Azriel.


Azriel Hermansyah Berang Usai Diberitakan dengan Judul Hamili Anak Gadis Orang, Tagih Klarifikasi

Insta Stories/@azriel_hermansyah

Setelah diusut, isi dari artikel tersebut rupanya membahas mengenai percakapan ibu sambung Azriel, Ashanty saat berada di vlog Maia Estianty. Kala itu Ashanty hanya diminta berandai-andai apabila Azriel menghamili anak orang. Ashanty pun memberikan jawaban sebagai orang tua dengan akan bersikap sebijak mungkin. Namun istri Anang juga sempat mewanti-wanti Azriel agar hal tersebut tak terjadi.

“Jika anakku menghamili anak orang, sebagai ibu aku akan?," tanya Maia Estianty kepada Ashanty. “Eh tapi Jiel jangan sampai kayak gitu ya, awas kamu ya," jawab Ashanty.

Sementara itu unggahan Azriel ini sontak langsung direspons beragam oleh netizen usai dibagikan ulang oleh akun @ratu.nyinyir.officiall. Warganet tak kalah mengecam tindakan sang pembuat konten yang asal dalam membuat judul. Mereka pun turut menantikan klarifikasi seperti yang ditagih oleh Azriel Hermansyah ini.

Langsung lapor aja sih kalo gue, yg buat tiktok jg kayak ga berasa bersalah bgt,” cetus akun @rizak*******. “Sebel sama konten2 fitnah skrg, sy liat di youtube para pmain sinetron yg gak ada masalah apa2 ehh dibikin konten seolah punya hubungan,” sahut akun @liem*****. “Konten skrg pada gak ngotak yaa,yg penting fyp,viral aja,tar di laporin nangis2 minta maaf,” sambung akun @aluna*****.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts