Gisella Anastasia Buka Suara Soal Kabar Wijin Eks Pacar Bakal Segera Menikah
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Beredar kabar kalau Wijaya Saputra alias Wijin akan segera menikah. Lantas bagaimana reaksi Gisella Anastasia dalam menanggapi kabar mantan kekasihnya tersebut?

WowKeren - Belum lama ini heboh kabar Wijaya Saputra alias Wijin digosipkan akan segera menikah. Kabar tersebut mencuat setelah Wijin membagikan postingan sedang melakukan fitting jas di duga untuk acara pernikahannya.

Lantas belum lama ini Gisella Anastasia yang kini menjadi mantan kekasihnya Wijin pun buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Rupanya, ibunda Gempi tersebut mengaku tak tahu menahu perihal benar tidaknya gosip Wijin akan segera menikah.

"Nggak tahu, nggak tahu," kata Gisella Anastasia di akun YouTube "Intens Investigasi" yang diunggah belum lama ini. Gisel lantas menduga kalau potret Wijin sedang melakukan fitting jas tak lebih hanya untuk kepentingan pekerjaan saja.


Yang di mana Wijin diduga menjadi model untuk sebuah produk. "Nggak deh kayaknya lagi masih kerjasama (sama brand), nggak tahu deh aku," tuturnya.

Lebih lanjut, mantan istri Gading Marten ini pun mengungkapkan bahwa ia sudah lama tidak bertukar kabar dengan Wijin semenjak mereka putus. "Aku sudah lama nggak berkabar juga," ucapnya lagi.

Pada kesempatan itu, Gisel juga buka suara soal kapan ia akan melepas status janda. Perempuan kelahiran Surabaya ini lantas mengaku bahwa ia tidak punya target khusus untuk kembali segera memiliki pasangan.

"Nggak tahu, nggak ditargetin. Jalanin saja dulu. Karena makin ke sini pilihan makin mengerucut bukan nggak ada pilihan. Maksudnya kita makin hari kan makin berat mau ngapain," beber Gisel.

Lantaran pernah gagal dalam berumah tangga, Gisel pun tak ingin buru-buru dalam memutuskan untuk segera punya pacar ataupun menikah lagi. "Jadi kan orang untuk bisa berpartner, bener-bener mana nih yang bisa imbang dan balance. Jadi nggak bisa asal comot," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait