Dibintangi Marsha Timothy dan Vino Bastian, Teaser Poster Film 'Qodrat' Disebut Keren Abis!
Instagram/qodrat.movie
Film

Marsha Timothy membagikan teaser poster film 'Qodrat' di akun media sosial. Diketahui, Marsha akan membintangi film tersebut dengan sang suami, Vino Bastian.

WowKeren - Marsha Timothy akhirnya membagikan teaser poster film horor berjudul "Qodrat". Teaser poster film tersebut dibagikan oleh Marsha di akun Instagram pribadi.

Di poster tersebut, terlihat Marsha Timothy dan Vino Bastian dengan dua ekspresi yang berbeda satu sama lain. Film ini memang membuat karakter Vino dan Marsha saling bertolak belakang. Namun, Vino dan Marsha sama-sama memerankan karakter utama.

"TEASER POSTER FILM QODRAT. Tayang segera di Bioskop seluruh Indonesia. Follow @qodrat.movie #Qodrat," tulis Marsha Timothy di Instagram pada Rabu (20/7) kemarin.

Rekan-rekan artis pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. "Mampus nie laki bini idola," kata Ivan Gunawan. "How could you guys can look so much alike!" ucap Andi Annisa. "Sukses kalian," ujar Ichal Muhammad.


Tak hanya rekan artis, para netizen juga tak mau ketinggalan untuk memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka menyoroti poster film "Qodrat" tersebut. Menurut mereka, poster film itu terlihat keren banget. Ada juga yang mengaku tak sabar untuk menonton film "Qodrat".

"Aselik keren gilaaaa!!!" komentar salah satu netter. "Ini keren parah," kata netter lain. "Gak sabar buat merinding dan teriak bareng nih!!!!" ucap netter lain. "Keren Posternya," ujar netter lain. "Sangat di tunggu pasti keren ini . Pasangan idola bang @vinogbastian__ & ka @marshatimothy akting nya ga di ragukan lagi," tutur netter lain.

"Keren bangett.. kok kak @vinogbastian__ sama mba @marshatimothy jadi mirip banget bagaikan pinang dibelah dua," tambah netter lain. "Goks keren buangettttt," sahut netter lain.

Sebagai informasi, tim produksi mengungkapkan bahwa konsep untuk teaser poster fim ini memang dipilih untuk menggambarkan dan memaknai dua sisi jiwa dan karakter manusia, yaitu Ustaz Qodrat yang melawan setan alias iblis. Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, film "Qodrat" ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat lainnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait