Cita Citata Comeback Setelah Pamit Rehat Medsos, Langsung Umbar Foto Mesra Bareng Didi Mahardika
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Cita akhirnya kembali mengunggah postingan Instagram setelah beberapa waktu lalu pamit. Ia juga membahas tentang fitnah gosip mengungkap alasannya kembali main media sosial.

WowKeren - Cita Citata akhirnya kembali usai pamit dari Instagram beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, Cita membagikan foto mengenakan busana warna hitam sembari memegang buket bunga.

Dalam keterangannya, Cita mengungkap alasan akhirnya memutuskan kembali di media sosial. Ia juga membantah kembali aktif untuk membantah gosip miring yang menerpanya. Seperti diketahui, momen Cita vakum Instagram bersamaan dengan munculnya rumor jadi orang ketiga dalam rumah tangga Didi Mahardika dan mantan istrinya, Rosmanizar.

"Hi aku kembali setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi. Alasan yang pasti aku rehat moment nya pas kontrak kerjaan abis," tulis Cita pada Kamis (21/7). "Bukan gara2 gosip fitnahan looh .. aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karna wanita harus punya prinsip dan harga diri percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa di terima (namanya juga panggung sandiwara)."

Cita

Instagram

Pedangdut 27 tahun ini kemudian mengungkap pentingnya rehat sejenak dari media sosial. Cita juga membandingkan zaman digital saat ini dengan zaman dulu tanpa media sosial yang masih bisa hidup tenang.


"Back to topic pentingnya #socialmediadetox melihat dari sudut pandang mataku aja adakalanya lupa kalau manusia ya sejatinya hidup di dunia nyata bukan maya," sambung Cita. "Menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa2 harus terlihat sempurna malah bukan jadi diri sendiri ngga sih?"

"Apa apa konten ! apa apa algoritma ! apa apa mikirin view sama like dan followers," lanjut Cita. "Orang jaman dulu bisa hidup tenang tanpa social media kenapa kita ngga?"

Cita Citata

InstaStory

Tak kalah mencuri perhatian, Cita rupanya me-repost postingan InstaStory milik Didi Mahardika. Tampaknya Cita sudah siap untuk go public dengan Didi Mahardika yang merupakan anak ketiga Rachmawati Soekarnoputri itu.

Di postingan tersebut, Cita dan Didi kompak tersenyum ketika berada di dalam mobil. Keduanya juga serasi memakai topi dan kacamata.

Sebelumnya Rosmanizar telah mengumumkan perceraian dengan Didi Mahardika. Tak lama setelahnya, Cita Citata langsung mengumumkan rehat dari media sosial yang membuatnya langsung "diserang" netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru