Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Beber Rencana Usai Ajukan Permohonan Asal Usul Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ahmad Dhani bersama dengan Mulan Jameela akhirnya mengajukan permohonan asal usul anak mereka setelah bertahun-tahun menikah. Apa rencana pasangan suami istri itu setelah ini?

WowKeren - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang mengupayakan permohonan asal usul anak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Setelah menikah selama bertahun-tahun sejak 2009 silam, mengapa pentolan Dewa 19 itu baru mencari kepastian hukum untuk kedua anaknya dengan Mulan?

"Karena mau ke luar negeri, ada beberapa negara yang ribet akan berurusan itu, negara yang akan kita kunjungi ini nggak ribet," kata Ahmad Dhani kepada WowKeren saat ditemui di PA Jakarta Selatan pada Kamis (21/7).

Adapun rencana Ahmad Dhani ke Amerika Serikat bersama keluarga untuk liburan dan proyek penting bersama Dewa 19. Rencananya, mereka akan berada di AS selama sebulan. Sedangkan urusan sekolah selama ini tidak begitu ribet dalam hal status anak ini.

"Penting banget, ada hubungan dengan Dewa 19, ada anak-anak juga yang belum pernah ke sana," bebernya.

Untuk proses selanjutnya, kuasa hukum menjelaskan bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akan segera mendapatkan titik terang.


"Apa yang disampaikan oleh Ahmad Dhani, itu tujuan utama bagaimana memberikan satu legalitas anaknya beliau ini harus tunduk pada UU perlindungan anak," terang Doddy Haryanto selaku kuasa hukum.

Setelah status asal usul anak ditetapkan, maka nantinya putra-putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa lebih mudah dalam mengurus administrasi. Pasalnya, setelah ini mereka akan segera mendapatkan kepastian hukum.

"Untuk memenuhi persyaratan itu memberikan satu kepastian hukum, terus kependudukannya, terus administrasi lain," lanjut Doddy.

Pengacara Doddy Haryanto mengungkapkan bahwa pemeriksaan berkas-berkas sudah selesai. Sehingga hasil bisa segera ditetapkan tanpa pemohon 1 dan 2 perlu hadir kembali.

"Majelis mengatakan, pada hari ini pemeriksaan berkas. Dengan hadirnya pemohon 1 fan 2 ini, pemeriksaan bukti tertulis dan bukti saksi, insya allah besok itu ditatapkan pemohon 1 dan 2 tidak perlu lagi hadir," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru