T.O.P BIGBANG Muncul Perdana di Publik Hadiri Pemutaran VIP 'Emergency Declaration'
/iMBC
Selebriti

'Emergency Declaration' merupakan film yang dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Song Kang Ho dan masih banyak lagi.

WowKeren - Para artis papan atas tampak menghadiri acara pemutaran VIP untuk film "Emergency Declaration" yang mana dibintangi oleh Lee Byung Hun dan masih banyak lagi. Mengingat acara premier ini dihadiri oleh para artis, salah satu sosok selebriti yang muncul dan langsung menarik perhatian adalah T.O.P BIG BANG.

Pada Senin (25/7), T.O.P muncul di hadapan publik yang menghadiri pemutaran tes VIP untuk film "Emergency Declaration" di Megabox COEX di Seoul. T.O.P tampak terlihat mengenakan kacamata hitam dengan setelan semi kasual. Ia juga mengundang banyak perhatian karena warna rambutnya yang pirang, menunjang visualnya yang luar biasa.

Semua mata tertuju pada T.O.P mengingat ini menjadi pertama kalinya ia muncul di depan publik secara resmi setelah April 2022 merilis lagu "Still Life" bersama grupnya, BIGBANG. Bahkan, ini menjadi yang pertama kali bagi T.O.P setelah ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi YG Entertainment meski tetap menjadi bagian dari BIGBANG.

Atas kemunculannya, T.O.P menjadi perbincangan hangat. Idola satu ini menuai pujian karena berani tampil seorang diri setelah melalui masa-masa sulit dalam kariernya.


T.O.P BIGBANG Muncul Perdana di Publik Hadiri Pemutaran VIP \'Emergency Declaration\'

Sumber: Allkpop

Banyak yang memuji bagaimana T.O.P menghadiri acara VIP pemutaran film "Emergency Declaration" ini sebagai bentuk menghormati sahabat dekatnya Lee Byung Hun. Tampaknya, Lee Byung Hyun yang sebagai teman baik dan mentor bagi T.O.P adalah orang yang akhirnya membuat idola satu ini tampil di depan umum lagi setelah 5 tahun.

T.O.P menunjukkan betapa ia menghormati seniornya untuk mengesampingkan keengganan untuk tampil di depan kmedia lagi. Tentunya untuk tampil di depan publik bukan hal yang mudah bagi seorang T.O.P yang sempat melontarkan tidak ingin kembali berpromosi di Korea Selatan. TOP menempatkan orang lain di atas dirinya sendiri sehingga membuat publik bangga padanya.

Sementara itu, acara ini juga dihadiri oleh Jin BTS (Bangtan Boys), penyanyi trot Lim Young Woong, istri Lee Byung Hun Lee Min Jung, Joo Jong Hyuk, Kang Tae Oh dan masih banyak lagi. Film ini akhirnya melakukan pemutaran VIP setelah dibawa ke ranah internasional.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait