Remaja Citayam Fashion Week Ramai Disorot, Sonny Septian Ingatkan Beberapa Hal Penting Ini
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian rupanya ikut menyoroti fenomena kreatifitas para remaja di Citayam Fashion Week. Ia pun kemudian tampak memberikan beberapa pesan penting berikut ini!

WowKeren - Fenomena "Citayam Fashion Week" terus menuai perhatian banyak pihak. Anak-anak muda SCBD (Sudirman-Citayam-Bojong Gede-Depok) berlomba-lomba untuk tampil maksimal dengan outfit dan dandanan kece.

Tampaknya fenomena tersebut juga turut menyita perhatian Sonny Septian. Melalui unggahannya di Instagram, tampaknya suami Fairuz A. Rafiq itu menuliskan beberapa pesan penting untuk para kreatifitas di Citayam Fashion Week.

Dalam unggahannya, Sonny memperingatkan soal memakai baju sesuai kodratnya. Mengingat belakangan ini banyak remaja pria berperilaku menyimpang dengan berpakaian seperti wanita dan melenggang di zebra cross di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Yang lagi berkarya semangat ya. Asah lagi kreatifitasnya, yang mau mejeng pake baju bagus, itu ga masalah. Yang penting bergaya lah sesuai kodratnya,” tulis Sonny mengawali ulasan pada unggahannya di Instagram.


Selain itu, Sonny juga mengingatkan agar para remaja tak lupa untuk tetap menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing. Bahkan ia juga mengingatkan agar para remaja tak melupakan pendidikan dan tetap menghormati orangtuanya.

Dan yang terpenting jangan lupa ibadahnya, jangan lupain sekolah dan belaajr dan pamit sama orang tua kalo mau kemana-kemana ya,” imbuhnya. Terakhir, Sonny mengingatkan untuk beredekah bila sudah memiliki banyak rezeki.

Mengingat banyak remaja Citayam Fashion Week yang kini viral dan menuai banyak pundi-pundi rupiah. “Dan yang alhamdulillah udah berhasil dapet rejeki jangan lupa sedekahnya dan bahagiain juga orang tuanya yang udah beliin baju buat mejeng,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait