Seohyun Jadi Bahas Gosip Usai Foto Teasernya untuk Comeback Girls' Generation Dirilis
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Dalam foto-fotonya untuk comeback Girls' Generation dengan full album ke-7 'FOREVER 1', Seohyun tak ragu untuk tampil lebih terbuka dan terlihat seksi dalam balutan mini dress.

WowKeren - Seohyun menjadi satu dari tiga member pertama Girls' Generation yang dirilis teaser comeback-nya pada hari ini, Rabu (27/7) tengah malam KST. Rupanya gara-gara foto-foto teaser ini, member termuda Girls' Generation itu menjadi topik pembicaraan.

Dalam foto-foto teasernya untuk comeback Girls' Generation dengan full album ke-7 berjudul "FOREVER 1", Seohyun terlihat seksi dalam balutan mini dress. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut tak ragu untuk tampil lebih terbuka dibandingkan dulu.

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo membicarakan foto-foto teaser Seohyun ini. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Ada banyak spekulasi tentang apakah tubuhnya sebagus ini di kehidupan nyata." Postingan ini juga dikomentari netizen lainnya.

Seohyun Jadi Bahas Gosip Usai Foto Teasernya untuk Comeback Girls\' Generation Dirilis

SM Entertainment, Theqoo


"Aku bukan fans, tapi aku melihat foto-foto ini dan menyimpannya, keke," komentar netizen. "Garis lengannya adalah yang terbaik di antara selebriti yang pernah aku lihat, terutama sikunya," kata netizen lainnya. "Bahkan di SNSD, Seohyun memiliki tubuh terbaik. Seohyun tinggi, dia kurus, dan dia benar-benar tercantik," ujar yang lain.

"Teman dekatku seorang penulis skenario. Dia banyak memuji Seohyun, dia punya kepribadian yang sangat baik," kata netizen. "Bukankah Seohyun terkenal dengan tubuhnya yang sempurna?" komentar yang lain.

"Aku bukan fans, tapi tubuhnya adalah yang terbaik, tapi orang tidak menyebutkannya, apakah karena dia punya wajah yang cantik?" ujar netizen. "Bukankah dia terkenal punya tubuh yang bagus? Dia terlihat sangat elegan," tambah lainnya.

Sementara itu, ini adalah comeback pertama Girls' Generation dalam 5 tahun di mana pada 2017, girl grup tersebut merilis album ke-6 mereka, "Holiday Night." Comeback kali ini juga sekaligus untuk merayakan anniversary ke-15 mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait