Sebut Istrinya Lebih Cantik dari Citra Kirana, Ali Syakieb Bongkar Sifat Asli Margin Wieheerm
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb blak-blakan menyebut Margin Wieheerm lebih cantik ketimbang Citra Kirana. Lantas Ali pun membongkar bagaimana sifat asli sang istri yang jarang diketahui oleh publik.

WowKeren - Belum lama ini Ali Syakieb blak-blakan menyebut bahwa istrinya, Margin Wieheerm lebih cantik dari Citra Kirana. Hal tersebut terungkap saat Ali menjadi bintang tamu di program acara "Pagi-Pagi Ambyar".

"Cantikan Marginlah," kata Ali Syakieb. "Tapi kalau Citra Kirana nonton kamu bilang cantikan Margin gimana?" tanya seorang host di program acara tersebut.

Ali pun mengaku tak keberatan karena menurutnya Margin lebih cantik ketimbang mantan pacarnya tersebut. "Emang bener, menurut aku cantikan istri aku," jelasnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Ali juga buka suara soal kabar Margin dan Citra Kirana terlibat saling sindir di media sosial. Ali pun membantah kabar tersebut dan membongkar bagaimana sifat asli sang istri.

Menurutnya, Margin yang dikenalnya selama ini bukanlah sosok orang yang suka menyindir. "Menurut gue gimana pendapat orang saja sih. Tapi yang gue tahu Margin orangnya bukan yang suka nyindir-nyindir gitu. Orangnya lempeng-lempeng saja," terang Ali.


Kendati demikian, ia enggan terlalu menggubris berbagai berita miring yang menerpa istrinya. "Nggak (ada konflik) sih menurut gue, itu pendapat orang saja," imbuhnya lagi.

Selain itu, Ali juga menegaskan bahwa Margin adalah sosok orang yang baik. Bahkan menurutnya, sang istri merupakan sosok orang yang cuek terlebih selama tidak ada orang yang mengusik urusannya.

"Yah walaupun nggak kenal satu sama lain. Margin itu pribadinya baik banget yah. Orangnya lempeng-lempeng saja, ibaratnya selama kita nggak dicolek ngapain ngurusin hidup orang lain," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, media sosial mendadak dibuat heboh dengan sebuah unggahan di TikTok. Di mana ada salah seorang netizen menggabungkan video milik Margin Wieheerm dan Citra Kirana.

Gara-gara editan video tersebut, sejumlah warganet lain malah berasumsi jika Margin dan Ciki (sapaan Citra Kirana) saling melempar sindiran. Namun Ali telah menegaskan bahwa ia tak merasa sang istri sedang menyindir mantan pacarnya itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait