Ailee Putuskan Tinggalkan Agensi Ravi VIXX, Bakal Gabung Label Ini
Instagram
Selebriti

Sedangkan THE L1VE sendiri adalah agensi yang didirikan oleh Ravi VIXX pada tahun 2021 dimana juga menjadi rumah bagi member girlband MAMAMOO yakni Wheein.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ailee yang memutuskan untuk berpisah dengan agensinya THE L1VE. Pada 29 Juli, THE L1VE merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan berakhirnya kontrak Ailee.

"Halo, ini adalah label THE L1VE. Terima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai dan mendukung artis Ailee," ujar agensi. "Kontrak eksklusif antara THE L1VE dan Ailee akan berakhir pada akhir Juli 2022. Kami ingin berterima kasih kepada Ailee yang selalu memberikan energi terbaiknya di atas panggung, selama bersama label THE L1VE dari Juli 2021 hingga sekarang. Meskipun kami tidak lagi bekerja sama, label THE L1VE akan dengan sepenuh hati mendukung awal baru Ailee dan citra beragam yang akan terus ia tunjukkan di masa depan. Terima kasih."


Sedangkan THE L1VE sendiri adalah agensi yang didirikan oleh Ravi VIXX pada tahun 2021. Pada tahun yang sama, agensi ini kemudian menandatangani kontrak dengan Ailee dan Whee in MAMAMOO yang terakhir masih bersama agensi.

Sementara itu menurut salah satu media eksklusif, Ailee terlibat dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Pop Music, setelah berpisah dengan The L1VE. Secara khusus, Pop Music menampung komposer musik Yoon Sang, yang menyusun lagu populer Lovelyz "Ah-Choo" dengan tim produksi musiknya OnePiece, dan band musik Clazziquai.

Ailee memulai debutnya pada tahun 2012 dengan "Heaven", segera mendapatkan perhatian karena vokalnya yang luar biasa dan kuat sebagai penyanyi pemula. Ailee terus menerima banyak cinta untuk banyak lagu hitnya, termasuk "I'll Show You", "Singing Got Better", "Don't Touch Me", "I Will Go To You Like The First Snow", dan banyak lagi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait