Menjelma Jadi Makhluk Tak Kasat Mata, Tawa Nycta Gina Berakhir Menyeramkan?
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina dan Rizky Kinos kembali membuat konten diluar dugaan. Kali ini mereka mengusung tema seram, Gina menjelma menjadi makhluk tak kasat mata. Tak diduga, tawa Gina benar-benar berakhir menyeramkan?

WowKeren - Selain Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Nycta Gina dengan Rizky Kinos juga dikenal sebagai pasangan selebritis yang kcoak abis. Tak jarang Gina dan Kinos membuat konten-konten diluar dugaan yang mengocok perut.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya mengusung tema seram. Gina menjelma menjadi makhluk tak kasat mata dengan riasan wajah menyerupai sundel bolong yang khas dengan hitam menyeluruh di bagian mata.

Sedang Kinos sendiri berperan sebagai kusir. Keduanya peragakan salah satu adegan yang ada di film mendiang Suzanna. Kinos dengan santainya ngobrol layaknya pak kusir yang berbincang dengan penumpangnya.

Namun obrolan-obrolan Kinos dan Gina ini bukan berikan kesan seram malah banyak candanya. "Ngomong-ngomong, adek siapa namanya?" tanya Kinos. "Sun..." jawab Gina singkat. "Sundari?" tebak Kinos namun ternyata salah. "Karnisun kali? tanya Kinos lagi. "Bukan juga, Sundel," ungkap Gina.


"Oh sundel, sundel jepit ya?" cecar Kinos. "Kalau itu sendal jepit mas. Ih masnya kok lucu sih, sundel nih," timpal Gina sambil sundul Kino sampai terjatuh. Lalu Gina tertawa lantang mirip dengan makhluk tak kasat mata.

Tak ayal, unggahan Kinos tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka ngakak bukan main dengan aksi Gina. Di sisi lain tak sedikit yang juga salfok pada suara tawa ibu dua anak tersebut.

"Emang selalu bikin ngakak nih pasangan.., sehat dan bahagia selalu, langgeng dan berkah pernikahan sampai ke Jannah.. aamiin," komen seorang netter. "Emang selalu bikin ngakak nih pasangan.., sehat dan bahagia selalu, langgeng dan berkah pernikahan sampai ke Jannah.. aamiin," seloroh yang lain. "Hahaha sumpah ngakak bgt liatnya,, 🤣 sehat sehat, & bahagia terus ya papa @kinosnoski ibun @missnyctagina," timpal lainnya.

"Astaghfirulloh Astaghfirulloh ngeriiii bangettt denger mbagin ngikikkkkk 😭," tambah yang lain. "Bukannya ibun takut hantu?sekarang berani akting jadi hantu?ati ati lho ibun😂 @missnyctagina," singgung lainnya. "Ngakak banget sihhh serem tapi lucu ketawany jg dpt bgt wkwk gokil," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait