Tamara Bleszynski Kenang Sempat Diejek Karena Buka Warung Teh Manis, Ambil Sikap Begini Tuai Salut
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski unggah foto nasi bungkus seraya kenang reaksi banyak orang yang pernah mengejeknya karena buka warung makan, ungkap sikapnya kala itu sontak tuai kekaguman.

WowKeren - Tamara Bleszynski memang sudah cukup lama tak lagi terlihat di industri hiburan Tanah Air. Ia diketahui menyibukkan diri dengan bisnis kuliner berupa Warung Teh Manis yang dimilikinya di Bali. Tak hanya itu, Tamara juga sering menghabiskan waktu melakukan banyak kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangannya.

Kendati demikian, Tamara juga sama seperti artis lain yang tak luput dari omongan pedas publik dalam kehidupannya. Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan Instagram yang belum lama ini dibuatnya.

Mulanya Tamara Bleszynski mengunggah foto penampakan nasi bungkus yang terlihat begitu lezat dan siap disantap. Namun rupanya makanan tersebut mengingatkan Tamara saat awal-awal ia menjalani bisnis di bidang kuliner dan membuka warung Teh Manis. Tamara Bleszynski mengenang reaksi banyak orang saat itu yang pernah mengejek dan menghina keputusannya.

Semua diawali dari Nasi Bungkus. Aku masih ingat, begitu byk org2 mengejek dan menghinaku karena aku membuka Warung kecil yg kuberi nama Teh Manis @tehmanisbali,” ungkap Tamara Bleszynski.

Meski begitu, omongan miring publik tak lantas membuat Tamara mundur begitu saja. Alih-alih, ia justru bersikap positif dan pantang menyerah dalam menjalani usahanya tersebut. “Tapi segala hinaan dan ejekan, tidak melunturkan semangatku utk tetap berjuang dan persistent/gigih dalam bekerja,” tegasnya.


Kini Tamara balik memberikan pesan menohok untuk orang-orang yang sempat memandangnya sebelah mata. Salah satunya yakni tujuan mulia di balik usaha warung makan yang dimilikinya. Tamara rupanya senantiasa mengajarkan sang buah hati untuk mencintai masakan Indonesia juga seperti yang dilakukannya.

Dan tentunya…aku sebagai Ibu, bukan hanya punya warung masakan Indonesia, tapi jg dengan bangga mengajarkan anak2ku utk mencintai Nasi Bungkus. MERDEKA. Maju terus Kuliner Indonesia!” tegas Tamara Bleszynski.

Kedua unggahan ibunda Teuku Rassya ini langsung diserbu komentar hangat dari netizen. Sikapnya yang membalas nyinyiran dengan tak pantang menyerah dalam berusaha menuai respons salut.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang mengaku pernah mampir di warung Teh Manis milik Tamara memberikan beragam review positif. Mereka memuji habis warung milik Tamara serta menilai masakannya yang begitu lezat. Beragam sanjungan berdatangan dari rasa kagum hingga suntikan semangat untuk Tamara Bleszynski.

Luar biasa....tidak usah hiraukan apa yg di bilang orang, selama apa yg kamu lakukan adalah kebenaran.semangat,” seru @yuni*****. “Enak ....jd pengen lg mkn disana,” sedang ungkap akun @dety*****. “Hinaan jadikan motivasi.. Tiap ke bali, selalu nyempetin makan rumahan enak nan sehat di @tehmanisbali,” timpal akun @nur******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru