Joe Jonas Bongkar Rahasia Perawatan Kulit, Tak Malu Akui Suka Pakai Suntik Cantik
Instagram/joejonas
Selebriti

Joe Jonas belum lama ini membongkar rahasia perawatan kulitnya. Joe tak malu mengakui telah mencoba serangkaian perawatan wanita demi menunjang penampilannya.

WowKeren - Musisi sekaligus suami aktris Sophie Turner yakni Joe Jonas dikenal tampan dan memiliki kulit yang sehat. Joe pun membongkar rahasia serta rutinitas perawatan kulit yang biasa ia jalani.

Menariknya, Joe mengaku tak malu untuk mengakui bahwa ia melakukan sederet perawatan perempuan agar wajah kian sehat dan awet muda. Bahkan Joe terang-terangan mengungkap telah menjalani serangkaian suntik cantik di wajahnya.

"Kita semua semakin tua, dan sebagian dari itu adalah merasa nyaman di kulit kita," kata Joe dalam wawancara bersama People.

Menurut Joe, tak ada yang salah dengan pria yang melakukan serangkaian perawatan wanita. Joe meminta agar orang-orang tak takut untuk berekspresi dan jujur akan diri sendiri.


"Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang harus kita hindari. Kita bisa terbuka dan jujur tentang hal itu dan percaya diri dan tidak benar-benar malu untuk mengatakan kebenaran kita," papar Joe.

Joe menilai perawatan yang ia lakukan cukup ringan dan tidak berlebihan. Joe mengungkap ia juga membutuhkan waktu dan dorongan dari orang-orang sekitar termasuk sang istri sebelum memutuskan untuk rutin merawat diri.

Joe pun ingin mematahkan stigma bahwa pria tak boleh melakukan perawatan layaknya wanita. Kini, perlahan stigma tersebut hilang dan banyak pria mulai merawat diri.

"Ada semua pembicaraan ini pada satu titik, seperti, 'Oh, pria tidak bisa melakukan ini atau aneh bagi pria untuk melakukan itu,' dan saya pikir ada stigma yang memudar dan saya suka itu," ujar Joe.

Joe berpesan agar semua orang tak takut untuk berdandan, merawat diri atau berpakaian sesuai dengan yang mereka inginkan. "Laki-laki lebih terbuka memakai riasan, dan itu bagus untuk dilihat. Ini seperti, melakukan apa pun yang Anda inginkan, Anda tahu? Ini adalah generasi yang indah yang kita tinggali," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait