Tamara Bleszynski Posting Video Bopak Castello Ngaku Mantan Kekasih, Beneran Pernah Pacaran?
Instagram
Selebriti

Tamara Bleszynski membagikan video Bopak Castello ketika jadi bintang tamu di salah satu acara. Dalam keterangannya, Tamara bahkan memuji Bopak yang disebutnya menggemaskan.

WowKeren - Tamara Bleszynski mengunggah video komedian Bopak Castello ketika menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Dalam video, Bopak ternyata mengaku punya hubungan serius dengan Tamara tapi kemudian kandas.

Di keterangan unggahannya, Tamara bahkan mengaku gemas dengan Bopak. "Kocak banget sih Bopakā€¦jadi Gemezzz," tulis Tamara di Instagram pada Sabtu (27/8).

Di kesempatan itu, Bopak bicara tentang Tuhan dan ibadah seseorang. Ia mengatakan walau orang salat lima waktu tapi jika dalam hatinya ada iri dengki dengan orang lain maka orang itu tak mungkin mampu melihat surga. Oleh karenanya, Bopak lebih pasrah diri pada Tuhan dan menerima tiap hujatan yang ditujukan kepadanya.

"Senunduk-nunduknya pala lo di sajadah, kalau hati lo jelek, busuk sama orang lain, sama orang disekitar nih, nonsence lo akan melihat surga," ucap Bopak Castello. "Akhirnya mulai dari situ saya dapat pelajaran, lu mau ngejelekin gue apa, gue tetap menganggap lo bagus."


"Seperti hubungan Bopak dengan Tamara putus di tengah jalan. Hal biasa, karena kan orang gak akan percaya itu," sambung Bopak Castello. "Tamara siapa?" tanya sang host. "Tamara Bleszynski," jawab Bopak Castello dengan mantap. Namun tentu saja Bopak hanya bergurau tentang dirinya pernah punya hubungan dengan Tamara Bleszynski.

Bopak Tamara

Instagram

Netizen ramai mengomentari video Bopak Castello yang diunggah Tamara. Tak sedikit dari mereka turut gemas dengan komedian 55 tahun itu.

"Tepuk tangan buat bopak,, yang kuat nahan tawa ya kak @tamarableszynskiofficial," kata akun @choky***. "Maaf kan ke haluan om bopak mbk tamara,,," sambung akun @tia***.

"Panik gak tuh langsung di UP sama yg punya nama gemezin bgt memang," imbuh akun @bella***. "Bang bopak suka halu itu mba tamara," seru akun @tika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru