Rayakan Ultah Putri Sulung, Penampilan Caca Tengker Usai Pangkas Rambut Nyaris Bikin Tak Dikenali?
Instagram/cacatengker
Selebriti

Rieta Amalia bagikan potret perayaan ulang tahun cucu keduanya yakni Ansara Maisadipta, sosok Caca Tengker adik Nagita Slavina dengan penampilan beda dinilai manglingi.

WowKeren - Caca Tengker alias Marsha Tengker baru saja memperingati momen ulang tahun putri sulungnya yakni Ansara Maisadipta. Caca merayakan ultah putri cantiknya tersebut yang kini genap menginjak usia empat tahun. Caca dan sang suami pun telah mempersiapkan sebuah pesta kejutan untuk buah hatinya tersebut.

Hingga saat ini Caca Tengker sendiri belum membagikan keseruan acara kala itu kepada publik di jagat maya. Meski begitu foto-foto manis di momen ultah Ansara sudah lebih dulu dibagikan oleh sang nenek yakni Rieta Amalia.

Rieta memajang langsung deretan foto-foto yang diambilnya di perayaan ultah sang cucu. Beberapa di antaranya adalah saat berpose dengan kue ulang tahun Ansara bersama keluarga Caca Tengker. Selain itu ada juga dua buah hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yakni Rafathar dan Rayyanza yang tak ketinggalan memeriahkan ultah sepupu mereka.

Rieta Amalia terlihat menghadiri acara ultah putri sulung Caca dengan gaya simpel paduan celana panjang dan kemeja serta hijab merah. “Happy birthday Mba Shawa,” ucap Rieta Amalia.


Warganet dengan cepat ikut nimbrung dan meninggalkan jejak mereka di kolom komentar postngan Rieta Amalia di atas. Sebagian besar gercep mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ansara dengan menuliskan juga banyak doa dan harapan manis.

Namun di sisi lain ada dua sosok yang ternyata bikin netizen galfok alias gagal fokus. Mereka tak lain adalah Rayyanza dengan ekspresi gemasnya serta Caca Tengker di perayaan ultah putri sulungnya ini.

Hal ini dikarenakan Caca tampil dengan gaya rambut berbeda usai dipangkasnya. Adik Nagita Slavina ini tampil dengan gaya rambut bob pendek. Penampilannya pun dinilai manglingi hingga nyaris tak dikenali oleh banyak netizen. Meski begitu, gaya rambut pendek ini dinilai sangat cocok untuk Caca yang kecantikannya dipuji semakin fresh.

Bunda Caca, fresh banget MasyaAllah cantik. Sampe pangling,” kata @fella******. “Kaya bukan mba chacahaa, pangling,” sahut @mega****.

Caca cantik banget dengan rambut barunya,” puji akun @mori****. “Kukira tamu undangan eh mbak cha2 tambah fresh,cantik,” sambung @reni*****. “Mba Caca cantik banget dg rambut Bob pendek,” sebut akun @meri****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait