Sunye Beber Alasan Utamanya Tinggalkan Wonder Girls dan Ingin Balik Ke Grup Jika Bisa Memutar Waktu
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Sunye menikah di tahun 2013 silam dan mengambil jeda dari Wonder Girls hingga memutuskan keluar di tahun 2015 dan banyak yang beranggapan jika dirinya meninggalkan grup karena keluarga barunya.

WowKeren - Mantan member Wonder Girls Sunye baru-baru ini berbicara terbuka tentang alasannya meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya setelah memutuskan menikah. Hal ini disampaikan ibu tiga anak itu ketika tampil sebagai bintang tamu acara Channel A “Oh Eun Young’s Golden Clinic" bersama psikiater terkenal Dr. Oh Eun Young.

Sebelumnya Sunye menikah di tahun 2013 silam dan mengambil jeda dari Wonder Girls hingga memutuskan keluar di tahun 2015. Banyak yang beranggapan jika dirinya meninggalkan girlband besutan JYP Entertainmet itu karena keluarga barunya.

“Ketika kami berada di jalan menuju kesuksesan, ayah dan kakekku meninggal. Setelah mengalami dua pemakaman, aku mulai memikirkan tujuan hidupku. (Aku pikir) 'Bahkan jika kita berada di jalan menuju kesuksesan ini, kita akhirnya menjadi segenggam abu', dan aku memiliki banyak pertanyaan," katanya. "Meskipun aku benar-benar telah mencapai apa yang aku inginkan, aku bertanya-tanya, 'Apakah kebahagiaan ini benar-benar semua yang aku inginkan?' Ada kekosongan yang tidak dapat dijelaskan yang datang dari itu. Sepertinya itu tidak akan terisi hanya karena aku menjadi lebih terkenal atau menghasilkan lebih banyak uang. Saat aku memegang kekhawatiran itu, naik ke atas panggung tidak membuatku bahagia seperti di masa lalu. Aku pikir sudah waktunya bagi aku untuk beristirahat."


"Karena ini semakin memburuk, aku mulai merasa kasihan kepada anggotaku atas kekhawatiran yang aku miliki dan emosi yang aku rasakan di atas panggung. aku mulai berpikir bahwa naik ke atas panggung dan berpartisipasi dalam kegiatan kami dengan pola pikir ini agak merusak anggotaku," tambahnya. Dr. Oh Eun Young lalu menjawab, “Aku memahamimu sebagai psikiater, tetapi sebagai anggota masyarakat, itu tidak masuk akal. Girl group terpengaruh bahkan jika salah satu anggotanya tidak ada. Kau akhirnya membenci anggota untuk menarik diri. Mengapa kau membuat keputusan ekstrem seperti itu?"

Sunye kemudian menjawab, “Aku pikir ada kesalahpahaman tentang penarikanku. Pada saat itu, (Wonder Girls sedang hiatus karena) kami sedang mempersiapkan sebuah band selama dua hingga tiga tahun, tetapi menjadi salah paham bahwa anggota lain merasa tidak nyaman karena aku. Karena aku berpikir bahwa anggota lain tidak dapat terluka dan menanggung kesulitan karenaku, aku percaya aku harus secara resmi dan bersih mengatur peranku (dengan mundur) sehingga aku juga dapat berpromosi secara mandiri."

Meskipun Wonder Girls telah bubar, Dr. Oh Eun Young bertanya kepada Sunye apakah dirinya saat ini masih akan membuat keputusan untuk meninggalkan grup pada tahun 2015. "Aku pikir Sunye sekarang tidak akan melepaskan Wonder Girls dan melanjutkan dengan mereka, tapi aku pikir aku masih akan menikah," serunya dan melihat ke belakang, dia menambahkan bahwa jika dia melanjutkan, dia akan lebih mampu berkomunikasi dengan penggemar dan memberi mereka lebih banyak waktu untuk terbiasa dengan perubahan dalam kehidupan pribadi Sunye.

"Jika aku mendapat kesempatan, aku ingin secara resmi meminta maaf (kepada penggemar) dan mengatakan bahwa aku benar-benar minta maaf. Itu bukan niatku mengapa aku membuang Wonder Girls? Aku ingin mengatakan bahwa itu tidak pernah menjadi niatku. Aku benar-benar minta maaf karena secara tidak sengaja menyakiti kalian dan aku harap kalian mengerti bagaimana perasaanku," pungkasnya. Sedangkan awal tahun ini, Sunye menandatangani kontrak dengan Blockberry Creative dan merilis album solo pertamanya “GENUINE” Juli lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait