Sunye eks Wonder Girls dan Pak Suami Tampan Perdana Liburan sejak 11 Tahun Menikah
Instagram/sunye.m
Selebriti

Sunye eks Wonder Girls dan sang suami sedang melakukan perjalanan sebagai pasangan untuk pertama kalinya sejak menikah 11 tahun. Sunye dan paksu pergi jalan-jalan ke Jepang.

WowKeren - Sunye eks Wonder Girls baru-baru ini memperlihatkan perjalanannya bersama dengan sang suami ke Jepang. Pasangan ini telah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-11.

Pada Senin (5/2), Sunye mengunggah foto dirinya bersama dengan suami di Instagram Story. Foto itu agaknya diambil sesaat sebelum Sunye dan pak suami tampan berangkat ke Jepang.

“Jalan-jalan couple pertama dalam 11 tahun. Kami sudah hidup bersama untuk waktu yang lama,” kata Sunye.

Setelahnya, Sunye memamerkan momen-momen dirinya dan suami sejak sebelum berangkat hingga saat tiba di Jepang. Tanpa diduga, mereka disambut oleh hujan salju saat baru saja sampai.

Sunye eks Wonder Girls dan Pak Suami Tampan Perdana Liburan sejak 11 Tahun Menikah

Source: InstaStory


Sunye mengatakan, “Perjalanan kami dengan hujan salju yang luar biasa. Bagusnya.”

Di tengah guyuran salju lebat, Sunye dan suaminya memutuskan makan sushi. Pemilik nama asli Min Sunye itu memamerkan sushi yang dia nikmati bersama suaminya di tengah cuaca bersalju.

Sunye eks Wonder Girls dan Pak Suami Tampan Perdana Liburan sejak 11 Tahun Menikah

Source: InstaStory

“Makan malam larut malam di tengah salju lebat. Maafkan aku. Ini enak banget. Benar-benar ‘Tanah Sushi’,” ujar Sunye.

Kemudian, Sunye terus membagikan kegiatannya selama nge-trip berdua saja dengan suaminya. Termasuk cerita lucu saat Sunya dan suaminya berdebat soal gorden di kamar hotel.

Sementara itu, Sunye memulai debutnya sebagai leader Wonder Girls pada 2007 lalu. Selama hari-harinya sebagai idol, Sunye dikenal dengan suaranya yang merdu. Pada 2013 lalu, Sunye memutuskan menikah dengan seorang misionaris berkewarganegaraan Korea-Kanada. Dua tahun setelah menikah, Sunye hengkang dari Wonder Girls pada 2015 lalu. Pasangan ini sudah dikaruniai tiga anak perempuan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait