Park Min Young dan BoA Blak-Blakan Saling Benci di 'Marry My Husband'
tvN/Instagram/boakwon
TV

Bocoran episode terbaru 'Marry My Husband' memperlihatkan Kang Ji Won (Park Min Young) dan Oh Yu Ra (BoA) yang terlibat obrolan menegangkan tentang Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

WowKeren - "Marry My Husband" akan menayangkan episode ke-12 pada Selasa (6/2). Di episode terbaru drama tvN itu, Kang Ji Won (Park Min Young) dan Oh Yu Ra (BoA) akan terlibat percakapan menegangkan untuk saling menyatakan kebencian.

Bocoran episode terbaru "Marry My Husband" memperlihatkan Ji Won dan Yu Ra yang memesan satu ruangan di restoran untuk mengobrol. Saat Ji Won hendak pergi, Yu Ra bertindak mengejutkan dengan cara menjatuhkan gelas wine miliknya.

Yu Ra mengungkap kebenciannya pada orang-orang seperti Ji Won. "Yang paling kubenci adalah orang-orang seperti kamu. Tidak spesial, tapi cukup menganggu. Bersikap serakah, tetapi bilang tidak. Kamu tahu semuanya, tapi pura-pura tidak tahu," ucap Yu Ra.

Yu Ra kemudian berdiri dan berkata, "Kamu gak bodoh, sampai tidak tahu kalau hidupmu akan berubah." Ji Won bukannya takut tetapi malah mengutarakan kebenciannya juga terhadap orang-orang seperti Yu Ra. "Itu sangat jelas," ucap Ji Won.


Park Min Young dan BoA Blak-Blakan Saling Benci di \'Marry My Husband\'

Source: Naver

"Orang-orang yang aku benci itu seperti kamu. Kamu berpikir semua orang di dunia ini seperti kamu. Kalau bagimu, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) penting sebagai penerus U&K, apa kamu pikir aku akan melakukan hal yang sama? Itu sama sekali tidak penting bagiku," imbuh Ji Won.

Ji Won juga menegaskan kalau hidupnya sudah berubah bahkan tanpa adanya Ji Hyeok. Ucapan frontal Ji Won itu membuat Yu Ra terdiam. Yu Ra sepertinya tidak menyangka kalau Ji Won akan balas mengutarakan kebencian terhadapnya.

Di sisi lain, bocoran episode ke-12 nanti juga memperlihatkan pertemuan Yu Ra dengan mantan kekasih Ji Won yakni Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Menurut versi web novel "Marry My Husband", Yu Ra nantinya memang akan membayar Min Hwan untuk menguntit Ji Won.

Sementara itu, "Marry My Husband" episode ke-11 kembali mengalami kenaikan rating drastis. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Song Ha Yoon ini telah mencatat rating 11,8 persen. "Marry My Husband" kini masih menyisakan 5 episode pamungkas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru