G-Dragon Pernah Digosipkan Pacari Calon Member Girl Grup Baru THEBLACKLABEL
Hankooki
Selebriti

Pada tahun 2023 lalu, G-Dragon pernah terlibat rumor kencan dengan salah satu calon member girl grup baru THEBLACKLABEL yang baru-baru ini menyedot perhatian publik.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG pernah terseret gosip pacaran dengan Moon Seo Yeon atau Annie Moon. Belakangan ini, nama Annie Moon sedang disorot karena diduga sebagai calon member girl grup baru besutan THEBLACKLABEL.

Seiring dengan munculnya dugaan THEBLACKLABEL akan mendebutkan girl grup baru, Annie menjadi topik hangat karena relasi dan latar belakangnya. Annie yang merupakan cucu konglomerat Shinsegae punya hubungan dekat dengan CL eks 2NE1 dan member BLACKPINK. Pada tahun lalu, Annie digosipkan pacaran dengan G-Dragon karena aktivitas Instagramnya.

Pada awal 2022 lalu, G-Dragon dan Annie mulai digosipkan pacaran oleh media Tiongkok, Sina Entertainment. Keduanya diduga ada hubungan spesial karena menonton konser “Street Man Fighter” bersama.

G-Dragon Pernah Digosipkan Pacari Calon Member Girl Grup Baru THEBLACKLABEL

Source: InstaStory


Kala itu, Annie mengunggah lightsthick YGX melalui InstaStory. Dalam foto itu, Annie tampak bersama dengan G-Dragon yang langsung dikenali karena tato di tangannya. InstaStory Annie juga memperlihatkan sosok G-Dragon sedang menonton konser dengan beanie hitam, masker, dan kacamata hitam.

Setelah rumor kencan ini mencuat, pejabat dari Shinsagae memberikan tanggapan pada 10 Januari 2022. Membantah soal hubungan asmara dengan G-Dragon, pihak Annie mengatakan, “Itu tidak benar sama sekali.”

Di sisi lain, G-Dragon masih menjadi bagian dari YG Entertainment kala itu. Untuk menanggapi rumor kencan G-Dragon dengan Annie, agensi tersebut memberikan tanggapan, “Kami tidak bisa mengonfirmasi karena itu kehidupan pribadi artis kami.”

Sementara itu, foto calon girl grup baru THEBLACKLABEL yang dipimpin oleh Teddy menjadi topik hangat sejak Minggu (4/2). Dalam foto tersebut, wajah-wajah familiar para calon member langsung menarik perhatian. Selain Annie, Ella Gross yang dikenal sebagai “adikJennie BLACKPINK hingga Bailey Sok juga diduga akan debut bersama dengan girl grup tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait