G-Dragon BIGBANG Digosipkan Pacari Cucu Konglomerat
Selebriti

G-Dragon belum lama ini dikabarkan sudah memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Hal berbeda terjadi pada Taeyang dan Daesung yang sudah memutuskan hengkang.

WowKeren - G-Dragon baru-baru ini digosipkan berpacaran dengan cucu konglomerat. Media Tiongkok, Sina merilis berita pada Senin (9/1) yang mengklaim member BIGBANG itu sedang berpacaran dengan cucu dari presiden Shinsegae Department Store.

Gosip pacaran itu dimulai setelah G-Dragon terlihat menghadiri konser "Street Man Fighter" di Seoul. Idol ganteng itu tampak duduk di antara penonton dengan masker. Fans menduga G-Dragon menghadiri konser itu untuk mendukung teman baiknya di YGX.

Di saat yang sama, cucu dari presiden Shinsegae Department Store Lee Myung Hee memposting foto dirinya sedang menonton konser "Street Man Fighter" di akun media sosialnya. Wanita itu mengunggah tangan pria dan wanita memegang light stick YGX.

Menurut media Sina, pemilik tato tangan dengan senyum itu tidak lain adalah G-Dragon. Cowok kelahiran tahun 1988 itu beberapa kali terlihat memiliki tato bentuk serupa. Salah satunya dalam postingan ketika menjenguk keponakannya.


G-Dragon BIGBANG Digosipkan Pacari Cucu Konglomerat

Source: Naver

Meski dituding pacaran, beberapa netizen merasa bahwa potret menghadiri konser bersama bukan selalu berarti ada hubungan spesial karena bisa saja mereka hanya bersahabat. Hingga berita ini dirilis, YG Entertainment belum memberikan tanggapan soal gosip pacaran terbaru G-Dragon ini.

G-Dragon dalam wawancara beberapa waktu lalu membeberkan kebiasaannya telah berubah. "Pengaturan waktu banyak hal telah disinkronkan dengan baik jadi aku telah menghabiskan waktu dengan berharga," ujarnya.

"Dari titik tertentu, aku mengembangkan kecenderungan untuk menghindari aktivitas di luar ruangan tetapi melalui momen-momen yang kualami baru-baru ini, pikiranku banyak berubah. Aku memiliki jadwal di luar negeri dan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan orang yang sudah lama kukenal saat menghadiri berbagai acara," imbuh G-Dragon.

Sementara itu, G-Dragon belum lama ini dikabarkan sudah memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Hal berbeda terjadi pada Taeyang dan Daesung yang sudah memutuskan hengkang. Taeyang berpindah masuk ke agensi THEBLACKLABEL.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait