NOAH X Burgerkill Bakal Kolaborasi di Konser DekadeXperience, Cek Info Penting Ini
Instagram/burgerkillofficial
Musik

NOAH bakal menggelar konser perayaan 10 tahun berkarya di industri yang bertajuk DekadeXperience. Konser ini akan digelar pada 17 September 2022 nanti. Bagi yang telah memiliki tiket, ada informasi penting.

WowKeren - Tidak lama lagi, atau tepatnya pada 17 September 2022 nanti, grup band ternama Indonesia, NOAH akan menggelar konser perayaan 10 tahun di industri musik bertajuk "DekadeXperience". NOAH pun sebelumnya telah membocorkan akan menyuguhkan hal tak biasa dalam konser tersebut.

Kini, menjelang konser DekadeXperience, New Live Entertainment selaku promotor konser tersebut, mengumumkan bahwa nantinya NOAH juga akan melakukan kolaborasi tak biasa bersama Burgerkill. Hal ini disampaikannya melalui akun Instagram-nya @newliveentertainment.

"Mau lihat kolaborasi yg berbeda di #NOAHDekadeXperience?" tulis New Live Entertainment, Kamis (8/9). "Saksikan NOAH X Burgerkill dan rasakan experience show yang spektakuler di Festival Experience, persembahan @jiwater.id."

Selain itu, New Live Entertainment juga menyampaikan informasi penting terkait tiket konser. "Hai Sahabat! Ada info penting nih, bagi kalian yang sudah membeli tiket konser NOAH #DekadeXperience, baik yang Festival Experience persembahan @jiwater.id ataupun yang Theater Special Show," ujar promotor.


Berdasarkan informasi yang disampaikan, bagi pemegang tiket konser NOAH DekadeXperience kategori Festival Experience, gate akan dibuka pada pukul 14.00 WIB. Sementara untuk acaranya sendiri bakal dimulai pukul 15.00 WIB. Tiket ini, tidak berlaku untuk ke area Theater Special Show.

Sedangkan untuk penggemar yang memegang tiket kategori Theater Special Show, gate dibuka pukul 14.00 WIB, kemudian pada pukul 19.00 WIB dilakukan open Theater Special Show, untuk acaranya sendiri berlangsung mulai 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Berbeda dengan tiket kategori Festival Experience yang tidak bisa masuk ke area Theater Special Show, bagi pemegang tiket kategori Theater Special Show, bisa masuk ke area Festival Experience. Melalui akun Instagramnya, New Live Entertainment juga membuka pertanyaan.

Konser ini tentu saja menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar NOAH, terlebih konser ini nantinya juga memberikan banyak kejutan. Sebagai informasi konser NOAH DekadeXperience akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 17 September 2022 nanti.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait