Titi Kamal Sebut Skrip 'Jailangkung: Sandekala' Seram Banget Sampai Tak Bisa Lakukan Ini
Instagram/titi_kamall
Film

Titi Kamal menyebut skrip film 'Jailangkung: Sandekala' begitu menyeramkan. Bahkan, Titi Kamal sampai tak bisa melakukan ini setelah membaca skrip tersebut.

WowKeren - Titi Kamal menjadi salah satu artis yang terlibat dalam film "Jailangkung: Sandekala". Dalam film tersebut, Titi Kamal beradu akting dengan Syifa Hadju. Mereka berperan sebagai ibu dan anak.

Saat mendapat tawaran tersebut, Titi Kamal mengaku sempat membaca terlebih dahulu skrip "Jailangkung: Sandekala". Bahkan, Titi Kamal nekat membaca skrip tersebut sendirian.

"Aku baca skenario dari Kimo di sebuah vila di Bali, bacanya sendirian aja, nekat banget," ungkap Titi Kamal dalam siaran peras pada Jumat (9/9) kemarin.

Setelah membaca, Titi Kamal menyebut skrip itu sangat menyeramkan. Bahkan, Titi Kamal mengaku sampai tidak bisa tidur setelah membaca skrip "Jailangkung: Sandekala". Titi Kamal pun langsung menerima untuk membintangi film horor itu

"Ternyata skripnya serem banget, teman-temanku nggak pulang-pulang sampai jam 4 pagi, terus aku enggak bisa tidur sama sekali. Begitu selesai baca langsung bilang mau ikutan film ini," kata Titi Kamal.


Selain itu, Titi Kamal merasakan hal menyeramkan saat syukuran menjelang syuting film "Jailangkung: Sandekala". Titi Kamal menangkap suara misterius di dalam ponselnya.

Titi Kamal baru menyadari hal tersebut setelah memutar kembali videonya. Titi Kamal menyebut ada suara tertawa yang cukup mengerikan. Menurut Titi Kamal, suara tertawa itu bukan berasal dari orang-orang yang berada di lokasi.

Istri Christian Sugiono itu mengungkapkan bahwa ini merupakan pengalaman paling terseram. "Ini pengalaman syuting terseram selama aku syuting film horor tiga kali. Sebulan itu aku merasa ketakutan terus," pungkas Titi Kamal.

"Jailangkung: Sandekala" menceritakan keluarga Adrian (Dwi Sasono) dan istrinya Sandra (Titi Kamal). Ada juga anak mereka, yaitu Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan).

Teror yang dialami keluarga tersebut terjadi saat berlibur ke luar kota. Ketika berada di sebuah danau yang menjadi destinasi wisata mereka, Kinan secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. Semua keluarga pun panik mencari-cari Kinan di daerah yang sangat asing bagi mereka.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait