Tamara Bleszynski Bagikan Momen Tidur Ditemani Kedua Buah Hati, Captionnya Bikin Haru
Instagram/teukurassya
Selebriti

Tamara Bleszynski membagikan momen kebersamaan dengan kedua buah hatinya, Teuku Rassya dan Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Caption yang ditulis Tamara pun bikin haru.

WowKeren - Tamara Bleszynski membagikan momen bersama kedua buah hatinya, Teuku Rassya dan Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Terlihat, Tamara Bleszynski sedang tertidur di atas ranjang. Sementara Teuku Rassya dan Kenzou sedang bersantai di belakang Tamara.

Mengiringi unggahan tersebut, Tamara Bleszynski mengungkapkan bahwa saat bekerja keras untuk kedua buah hati tercinta. Selain anak-anaknya, Tamara juga ingin berbuat baik terhadap sesama.

"Kamu kerja keras…utk apa Tamara? Untuk ini. Dan untuk bisa sharing, bahwa..kita bisa kerja dan berbuat baik juga terhadap sesama," tulis Tamara Bleszynski di Instagram pada Sabtu (24/9).

Selain itu, Tamara Bleszynski mengingatkan kepada anak-anaknya bahwa saat ini ia masih hidup dan dapat memberikan yang terbaik untuk mereka. Namun, momen ini tidak akan terjadi selamanya. Tamara pun tampaknya telah memberikan pesan kepada anak-anaknya terkait hal ini.


"Di foto ini, mama hanya tidur sementara, tapi pasti suatu saat mama akan tidur selamanya…ingat selalu pesan2 mama. Semoga semua mahluk Berbahagia. Teruntuk Anak2ku…I love you. Ibumu, Tamara Bleszynski," pungkas Tamara Bleszynski.

Postingan Tamara Bleszynski itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti caption yang ditulis Tamara. Bahkan, ada yang mengaku terharu dengan caption tersebut.

"Mulia sekali mba Tamara captionnya mengharukan.. Semngat dn semoga sehat selalu dn bhgiaaa," komentar salah satu netter. "Tamara Mama... Yg hebat... Berjuang untuk anak anak nya," kata netter lain. "Kamu hebat dan stronger," ucap netter lain. "Semoga panjang umur dan sehat selalu kak tamara.. Bisa membersamai anak anak sampe tua nanti.. Aamiin," tambah netter lain. "Semoga mb Tamara bisa menemani anak-anak sampai punya anak cucu," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru