Fendy Chow dan Istri Dikaruniai Anak Pertama, Nama Hingga Paras Gemas Sang Bayi Curi Atensi
Instagram/fendychow
Selebriti

Fendy Chow dan Stella Cornelia dikaruniai buah hati pertama, bagikan momen manis hingga ungkap nama sang bayi buat netizen justru salfok ke paras yang super gemas.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Fendy Chow dan sang istri Stella Cornelia saat ini. Pasalnya buah hati yang mereka nanti-nantikan akhirnya telah lahir ke dunia. Stella baru saja membagikan kabar bahagia jika ia telah melahirkan anak pertamanya.

Sebelumnya Fendy Chow lebih dulu mengabarkan kondisi sang istri yang sudah berada di salah satu Rumah Sakit di Jakarta dan siap untuk menjalani proses persalinan. Fendy Chow pun tak lupa meminta doa dari masyarakat untuk Stella.

Kini Stella langsung membagikan sederet momen manis dirinya dan sang buah hati pertama. Stella nampak mengunggah paling depan foto perdana dirinya dengan sang bayi yang begitu menggemaskan. Kebahagiaan tergambar jelas dari senyuman istri Fendy Chow ini.

Tak hanya itu saja, Stella juga membagikan video menggemaskan sang buah hati dari dekat. Ada pula potret super manis saat Fendy menggendong dan tersenyum ke arah kamera bersama anak pertamanya ini.


Bersamaan dengan itu, Stella menuliskan sebuah pesan yang begitu manis untuk buah hatinya. Ia menyambut kedatangan anggota baru di keluarga kecilnya ini. Stella juga langsung mengungkapkan nama indah yang diberikannya kepada sang bayi.

Welcoming our new family member. Our Precious (menyambut anggota keluarga baru kita. Anak kita yang berharga) ‘Avery Stefen Chow’,” ungkap Stella Cornelia.

Unggahan istri Fendy Chow langsung diserbu dengan ucapan selamat. Sebagian besar datang dari rekan artis dan akun centang biru yang tak kalah ikut bahagia menyambut kelahiran baby Avery.

Netizen pun tak kalah meriah kala menuliskan ucapan selamat mereka. Banyak dari para warganet ini juga salfok dengan paras baby Avery yang mencuri atensi lantaran membuat super gemas. Pujian demi pujian pun banjir untuk paras gemas baby Avery.

Lucuuuuk. Selamat ya Cici,” seru akun @betha*****. “Gemeeessss bangeeett, selamat cici dan koko.. semoga baby A tumbuh menjadi anak yg sehat dan menjadi kebangaan mama papa serta keluarga,” doa akun @dian*****. “Stellaa selamaaatt yaaa ganteeeng bgt, sehat selaluuu,” seru akun @rica*****. “Gemes bgt baby A nya ci @stellarcor ko @fendychow,” sambung akun @septi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru