Gading Marten 'Rumpi' Heboh Bareng Vincent-Desta Bongkar Karakter Nyeleneh Andre Taulany
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten rumpi heboh bareng Vincent Rompies dan Desta. Salah satu yang jadi bahasan mereka yakni karakter nyeleneh Andre Taulany yang mungkin selama ini tak banyak diketahui publik. Apa itu?

WowKeren - Aktor Gading Marten diketahui tergabung dalam sebuah grup motor bapak-bapak yang berisikan sekumpulan selebritis Tanah Air, The Prediksi. Grup tersebut beranggotakan Desta, Andre Taulany, Vincent Rompies, Ananda Omesh hingga Wendi Cagur dan rekan-rekan artis lainnya.

Kedekatan di antara mereka pun terlihat semakin erat. Lebih-lebih usai mereka terbang ke Amerika selama lebih kurang tujuh hari lamanya. Selepas dari negeri Paman Sam tersebut tak lama kemudian Gading kembali bertemu dengan Vincent dan Desta.

Gading menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Vincent-Desta, Vindes. Pada menit-menit awal, mereka banyak berbincang mengenai momen-momen saat di Amerika. Termasuk "rumpi" soal Andre.

Dengan santainya, mereka ceplas-ceplos bongkar karakter tak terduga dari Andre yang mungkin selama ini tak banyak diketahui publik. "Andre itu fomonya minta ampun. Dia selalu pengen sesuatu yang keren di orang lain. Misalnya Ferry Maryadi habis beli jaket, dia langsung 'bagus nih'," ujar Desta mengawali.

"Apalagi kalau ada yang muji, 'Wih bagus nih Ferr' 'Oh apa itu mau dong. Beli di mana?' langsung gitu dia," tambah Gading Marten. "'Lo gitu lo Ferr, nggak inget temen' ya masa kudu beli dua satu buat dia. Kan kita nggak tahu selera dia," jelas Desta lagi.


Tak sampai di situ, Andre rupanya juga sempat kepo dan ingin meminta sunblock yang ia pakai. Vincent pun meceritakan secara detail momen saat Andre kepo abis dengan sunblock miliknya.

"Dia jauh di sana kan kan, gue pakai sunblock terus Omesh 'Apa tuh Es bagi dong'. Dia dari sana 'Hei apa itu mau mau mau'. Padahal dia belum tahu [kalau sunblock]," beber Vincent disambut gelak tawa.

Dan ternyata, Gading sendiri juga miliki kejadian serupa. Bak ogah kalah dari Gading, Andre meminta file mentah video yang direkam oleh bapak satu anak tersebut dan langsung memajangnya di media sosial.

"Gue bikin video slomotion, nggak ada ayang tahu tuh yang lain pada ribut foto di sini kan. Terus gue bikin video 'an*ing keren!' terus dia 'Apaan Ding? mau dong mau dong'. Ya udah gue bikinin. Habis bikin kan mesti ngedit lagi, dia nggak langsung dipsoting duluan 'Nah gue udah posting duluan'." beber Gading Marten lagi-lagi bikin ngakak.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait